home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Bella Hadid dan Justin Bieber Tuduh Selena Gomez Hanya Manfaatkan The Weeknd

Kamis, 19 Januari 2017 18:15 by Dits | 5001 hits
Kompak, Bella Hadid dan Justin Bieber Tuduh Selena Gomez Hanya Manfaatkan The Weeknd
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Selena Gomez dan The Weeknd tak hanya membuat heboh netizen, namun juga mengejutkan mantan kekasih masing-masing yakni Justin Bieber dan Bella Hadid. Keduanya bahkan kompak menuduh kalau Selena hanya memanfaatkan popularitas The Weeknd.

Menurut sumber, Bella dan Justin percaya Selena hanya menggunakan pelantun ‘Starboy’ itu untuk mempromosikan musik mereka mendatang, seperti bagaimana ia menggunakan Zedd dan Charlie Puth di masa lalu.

"Bella telah beberapa kali memperingatkan Abel (nama asli The Weeknd) dan mengatakan kepadanya kalau Selena menggunakan dia," ujar sahabat Bella kepada Us Weekly, Kamis (19/1). "Namun, dia pikir Bella hanya cemburu dan memilih tidak mendengarkan dia,” lanjutnya.

Akan tetapi Selena tidak peduli sama sekali dengan pendapat model Victoria’s Secret dan sang mantan, Justin Bieber. "Selena tidak memiliki keraguan dengan mantan Bella. Dia juga tidak peduli tentang Bella," kata sahabat Selena, "Jika (hubungan) tak berjalan dengan baik, itu karena keberadaan Bella ... Selena tidak akan merespon kecuali dia benar-benar perlu. "

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Lebih lanjut, Selena dan The Weeknd mulai dekat ketika keduanya rekaman ditengah-tengah ia direhabilitasi. "Mereka memulainya dengan pertemanan dan kemudian menjadi romantis," jelas sumber, "Mereka berkolaborasi untuk sebuah proyek musik."

Sementara itu, sumber terdekat Justin mengatakan bahwa pelantun ‘Let Me Love You’ itu berpikir Selena seorang oportunis. Justin mengatakan kepada teman-teman kalau ia masuk dalam ‘jebakannya’, dan Justin percaya Selena menggunakan The Weeknd untuk mempromosikan kolaborasi mereka.

Sebelumnya, pada tahun 2015 Selena pernah dirumorkan berkencan dengan Zedd ketika keduanya merilis single kolaborasi bertajuk ‘I Want You to Know’. Kemudian ia menjalin asmara dengan Charlie saat keduanya merilis lagu bertajuk ‘We Don’t Talk Anymore.’

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)