home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis, Suasana Khusyuk Penuh Kebahagiaan Tampak di Foto Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Kamis, 19 Januari 2017 19:14 by tyassss | 4805 hits
Dirilis, Suasana Khusyuk Penuh Kebahagiaan Tampak di Foto Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Hari bahagia yang dinanti-nantikan oleh pasangan Rain dan Kim Tae Hee dan para penggemar akhirnya tiba. Tepat pada 19 Januari 2017, pasangan aktor dan aktris ini meresmikan jalinan asmara yang telah dijalani sekitar 5 tahun ke dalam bahtera pernikahan.

Bertempat di sebuah Gereja Katolik, Rain dan Kim Tae Hee melangsungkan pemberkatan dan resepsi pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dan teman terdekat saja. Meski begitu, pihak kedua mempelai berjanji akan merilis foto pernikahan setelah acara selesai.



Image source: Koreaboo

Sesuai dengan janjinya, foto-foto kebahagiaan itu pun akhirnya dirilis bersamaan dengan sebuah surat manis yang ditulis sendiri oleh Kim Tae Hee. Dalam foto berwarna hitam putih ini, Rain dan Kim Tae Hee nampak tampan dan cantik dengan baju pengantin mereka.

Selain ekspresi kebahagiaan, pasangan beda usia dua tahun ini juga nampak khusuk saat berdoa di sesi pemberkatan pernikahan mereka. Suasana haru bahagia juga semakin terasa dengan membaca isi surat dari wanita yang kini sudah sah menjadi istri dari penyanyi bernama Jung Ji Hoon tersebut.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Kim Tae Hee berterima kasih atas dukungan fans yang sudah diberikan sejak masa pacaran hingga pernikahan yang terkesan mendadak ini. Ia juga berjanji akan menjadi istri yang penuh dengan cinta dan aktris yang lebih matang.


Image source: Koreaboo

“Aku berdoa agar tahun ini kalian semua dipenuhi dengan kebahagiaan dan sukacita dan harap berhati-hati terhadap penyakit di cuaca yang sangat dingin ini. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih semua orang,” tutup Kim Tae Hee.

Sekali lagi selamat atas pernikahannya, Rain dan Kim Tae Hee!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)