home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kritikan Netizen, Ini Alasan Pihak Produksi Gaet Kai EXO Jadi Pemeran Utama Drama 'Andante'

Jumat, 20 Januari 2017 12:27 by dodo07 | 2381 hits
Tuai Kritikan Netizen, Ini Alasan Pihak Produksi Gaet Kai EXO Jadi Pemeran Utama Drama 'Andante'
Image source: naver

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Kai EXO siap mengasah bakat aktingnya dengan menjadi pemeran utama di drama terbaru KBS, ‘Andante’. Namun, baru dikonfirmasi, kekasih dari Krystal f(x) justru menuai banyak kritikan dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, pihak perusahaan produksi UBI Culture, sebagai perusahaan yang memproduksi Andante akhirnya angkat bicara soal terpilihnya Kai menjadi pemeran utama. Seperti diketahui, Kai merupakan idola K-Pop yang memiliki pengaruh besar dan kisah drama ini saat cocok jika dibawakan oleh seseorang yang cukup populer di kalangan para remaja, seperti dilansir Allkpop.

"Meng-casting Kai, member dari EXO yang memiliki posisi unik di (dunia) Kpop, akan terfokus pada rasa penasaran penonton yang tinggi. Karena drama ini bergenre remaja dan tidak semua kalangan usia bisa menikmatinya, staf dan aktor telah menyatukan hati demi melakukan yang terbaik agar produksi dengan komedi segar dan pesan dapat menghagatkan hati penonton," ungkap produser UBI Culture.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai sendiri akan berperan sebagai Si Kyung, pria 18 tahun sering memberontak dan nakal. Dalam kishanya, ia diberi hukuman karena berbohong kepada sang ibu. Kemudian ia dipaksa untuk pindah dari Seoul menuju sekolah luar negeri. Hingga akhirnya ia menghindari hukuman tersebut dan menjadi sukarelawan di rumah sakit.

Sementara itu, sebelum memproduksi Andante, UBI Culture juga diketahui pernah menggarap drama remaja ‘High School Love On’ yang diperankan Sungyeol dan Woohyun Infinite, serta Kim Sae Ron.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)