home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Ceritanya, Ternyata Ini yang Bikin Sungjae BTOB Takjub Dengan Drama 'Goblin'

Jumat, 20 Januari 2017 11:00 by muthiasp | 4637 hits
Bukan Ceritanya, Ternyata Ini yang Bikin Sungjae BTOB Takjub Dengan Drama 'Goblin'
Image source: sstv

DREAMERS.ID - Drama ‘Goblin’ sepertinya menjadi salah satu drama dengan proses produksi yang sangat menarik perhatian publik. Selain karena cerita, berbagai produk mahal terpampang di drama tersebut. Hal ini rupanya juga sangat menarik perhatian dari salah satu pemainnya, Sungjae BTOB.

Jika sebagian pemain drama ini merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan produksi dari karya penulis handal Kim Eun Sook, berbeda dengan Sungjae yang sangat senang dengan sponsor di drama ini. Pernyataan Sungjae terkait para sponsor saat press conference sebelum drama ini tayang pun menarik perhatian publik.

“Aku sangat senang dengan sponsor drama ini. Sungguh. Lebih spesifiknya, ketika atap mobil terbuka, aku benar-benar berteriak,” ujarnya yang langsung mengundang gelak tawa rekan-rekannya dan awak media yang hadir saat itu.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Begitu terpukaunya dengan setiap properti mewah nan berteknologi tinggi di drama ‘Goblin’, Sungjae terus memaparkan apa saja yang membuatnya begitu takjub, “Rumahnya sangat besar, lalu kulkas ada monitornya dan bisa touch screen”.

Metode iklan PPL (Product Placement) memang sudah banyak diterapkan oleh setiap drama Korea. Untuk drama ‘Goblin’ ini, produk makanan hingga mobil canggih menjadi sponsornya, seperti The Body Shop, BBQ Olive Chicken (restoran Sunny), Subway, Canon, hingga mobil Maserati yang sangat menarik perhatian Sungjae itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)