home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis, Inikah OST Drama 'Goblin' yang Akan Diisi oleh Gong Yoo?

Jumat, 20 Januari 2017 13:11 by muthiasp | 4362 hits
Siap Rilis, Inikah OST Drama 'Goblin' yang Akan Diisi oleh Gong Yoo?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara-wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton.

Lagu pembuka ini tidak memiliki judul, jadi para penggemar biasa memberikan judul sendiri yakni ‘Never Far Away’. Banyak yang bertanya-tanya, siapa penyanyinya dan kapan lagu yang kerap mengiringi berbagai adegan keren hingga dramatis ini akan dirilis ke publik.

tvN mengungkapkan bahwa judul lagu kejutan sekaligus penutup rangkaian soundtrackGoblin’ ini berjudul ‘Round and Round’. Rupanya, lagu tersebut bukan sebuah lagu penuh melainkan hanya intro saja yang dinyanyikan oleh Heize, penyanyi wanita yang sempat duet dengan Chen EXO untuk SM STATION.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Begitu banyak antusiasme atas lagu ini, maka tim produksi memutuskan untuk melakukan rekaman ulang dan akan merilis versi penuh lagu ini. Proses pengerjaan lagu ini pun sudah rampung dan siap dirilis ke publik secara digital pada 25 Januari mendatang, bersamaan dengan full album OST ‘Goblin’.

Apakah ini lagu yang juga akan diisi oleh Gong Yoo? Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemeran Goblin Kim Shin itu berkesempatan untuk menyumbangkan suaranya dengan menjadi narator pengiring theme song pembuka drama yang tinggal tersisa tiga episode ini.

Artikel Terkait: Makin Spesial, Gong Yoo Juga Akan Isi Soundtrack Drama 'Goblin'!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)