home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Dua 'Adik' Baru Infinite Tunjukan Suara Indah nan Galau di MV Pertama 'W Project'

Jumat, 20 Januari 2017 12:42 by tyassss | 1878 hits
Resmi Rilis, Dua 'Adik' Baru Infinite Tunjukan Suara Indah nan Galau di MV Pertama 'W Project'
Image source: twitter.com/woollim_ent

DREAMERS.ID - Di minggu lalu, Woollim Entertainment yakni agensi yang menaungi Infinite hingga Lovelyz ini sudah menggoda para penggemar K-pop dengan sebuah poster bertuliskan ‘W Project’. Kabarnya, proyek ini merupakan rangkaian perkenalan dari para trainee yang siap debut di tahun ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Woollim akan mendebutkan dua nama grup di tahun 2017 yang terdiri dari satu grup pria dan satu grup wanita. Diketahui, proyek pertama dari 'W Project' ini adalah aksi duet dari dua vokalis utama masing-masing grup yaitu Joochan dan Soyoon.


Image source: twitter.com/woollim_ent

Akhirnya rilis melalui lagu beserta video musik bertajuk ‘There’s No One Like You’, keduanya pun membuktikan kemampuan vokal dan suara indah mereka yang sudah terdengar sangat matang. Suara musik yang diiringi dengan alunan gitar akustik juga menambah lagu ini dapat langsung menyentuh perasaan pendengar.


Image source: twitter.com/woollim_ent

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Apalagi isi lagunya sendiri terdengar cukup galau yang mana bercerita tentang seseorang yang masih belum bisa lupa dari mantan kekasihnya dan tidak ada yang bisa menggantikan sosok mantan kekasihnya tersebut.

Dibuat berwarna hitam putih, Joochan dan Soyoon juga menampilkan kemampuan aktingnya dengan langsung menjadi bintangnya dalam video musik ini. Sehingga para pendengar dapat mengenali wajah keduanya yang ternyata juga memiliki visual menarik.

Penasaran seperti apa suara serta visual dari dua trainee Woollim Entertainment yang siap debut ini? Yuk, langsung aja lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)