home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Chemistry Jessica Jung dan Aktor 'Maze Runner' di Film Pendek Hotel JW Marriot!

Jumat, 20 Januari 2017 14:14 by tyassss | 3618 hits
Intip Chemistry Jessica Jung dan Aktor 'Maze Runner' di Film Pendek Hotel JW Marriot!
Image source: JW Marriot

DREAMERS.ID - Sejak diumumkan pada bulan Juli tahun 2016 lalu, nampaknya para pengemar sudah menantikan film yang memadukan dua nama bintang K-pop dan Hollywood sebagai pemeran utamanya. Yap, mereka adalah Jessica Jung dan aktor keturunan Korea yang dikenal dalam film ‘Maze Runner’Ki Hong Lee!

Film pendek bertajuk ‘Two Bellmen 3’ ini akhirnya dirilis melalui akun Youtube resmi Two Bellmen dengan durasi selama 35 menit 39 detik. Dan seperti yang sebutkan sebelumnya, film ini diproduksi oleh hotel JW Marriott dan disutradarai oleh Daniel Malakai Cabrera.


Image source: JW Marriot

Latar yang banyak diambil dalam film ini juga di hotel JW Marriott Korea Selatan. Adapun dua karakter utamanya yakni Jun Lee yang diperankan Ki Hong Lee, merupakan seseorang yang bermimpi untuk menjadi bintang K-pop yang terkenal.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sedangkan Mi Na Kim yang diperankan Jessica Jung adalah seorang anak dari keluarga yang kaya raya yang mempersiapkan pernikahan dirinya dengan Jun Lee ditengah perselisihan di antara keluarga mereka.

Menjadi pasangan di film ini, Jessica Jung dan Ki Hong Lee juga menunjukan chemistry yang apik. Meskipun pada aslinya, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. ‘Two Bellmen 3’ pun sangat menghibur dengan beberapa aksi kocak didalamannya.

Untuk tahu keseruan filmnya, langsung saja tonton ‘Two Bellmen 3’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)