home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam, Penyanyi Peraih Grammy Ini Tulis Surat Terbuka Terkait Keputusannya Tampil di Konser Inagurasi Trump

Jumat, 20 Januari 2017 17:00 by Dits | 1799 hits
Dikecam, Penyanyi Peraih Grammy Ini Tulis Surat Terbuka Terkait Keputusannya Tampil di Konser Inagurasi Trump
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi peraih Grammy 2009, Chrisette Michele memutuskan untuk menerima tawaran dari Donald Trump untuk menjadi salah satu penampil dalam konser inagurasi yang digelar Jumat (20/1) waktu setempat. Keputusannya tersebut tentunya menuai kontroversi, dan ia pun dihujani berbagai kritikan.

Sempat bungkam, namun akhirnya Michele buka suara perihal keputusannya. Ia lantas menulis sebuah surat terbuka yang diunggahnya melalui akun media Twitter dan Instagram. Dalam surat tersebut, penyanyi 34 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa hancur dengan perpecahan yang terjadi di Amerika Serikat.

"Hati ku merasa terluka dengan keadaan negara yang terpecah belah, untuk harapan anak-anak kita, dan para pendahulu negeri ini. Aku menangis karena sejarah warga kulit hitam, sejarah Amerika,” tulis Michele.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Ia kemudian menyebut referensi pemimpin hak-hak sipil Dr. Martin Luther King Jr dalam suratnya, "Dr. Martin Luther King Jr. pernah berkata, "hidup kita akan berakhir, ketika kita berdiam diri untuk sesuatu yang penting. Aku di sini mewakili kalian, karena ini adalah hal yang penting,” terangnya.


image source: twitter.com/ChrisetteM

Selain Chrisette Michele, dua musisi lainnya yakni Sam Moore dan Toby Keith juga menyampaikan pendapatnya soal keputusannya yang menerima tawaran Donald Trump untuk tampil di inagurasi Trump.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)