home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Penyebab 2NE1 Bubar, Park Bom Tulis Pujian Tak Terhingga Untuk Yang Hyun Suk

Jumat, 20 Januari 2017 18:54 by muthiasp | 5620 hits
Disebut Penyebab 2NE1 Bubar, Park Bom Tulis Pujian Tak Terhingga Untuk Yang Hyun Suk
Image source: SBS News

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung jam jelang perilisan lagu terakhir 2NE1 sebagai grup, yang akan dirilis Sabtu (21/01). Park Bom yang sempat disebutkan sebagai penyebab bubar grupnya, baru saja mengungkapkan curhatan berisi pujian tak terhingga untuk Yang Hyun Suk yang sudah ditulisnya sejak dua tahun lalu.

Penyanyi yang terakhir kali membintangi variety ‘Roommate’ ini memang seperti menghilang pasca skandal penggunaan obat-obatannya terkuak ke publik. Sempat tidak menggunakan media sosial, belakangan ini Park Bom cukup aktif membagikan kegiatannya di akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Jelang perilisan lagu ‘Goodbye’, Park Bom mengunggah dua foto yang memperlihatkan tulisan tangan di buku catatan hariannya dengan caption, “Ini diariku dari dua tahun yang lalu. Aku ingin mengunggahnya untuk menunjukkan ini kepada penggemar~ di seluruh dunia”.

Diari itu berisi tentang rasa kagumnya kepada sang mentor sekaligus pimpinan agensinya Yang Hyun Suk, “Dia sungguh orang yang sangat baik.. sangat keren sehingga aku khawatir tidak bisa mengingatnya dengan kata-kata. Dia orang yang SANGAT KEREN. Dia pintar, punya intuisi sangat baik dan dingin saat berhubungan dengan bisnis tapi pengertian di saat yang bersamaan”.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Bom pun memuji kemampuan Yang Hyun Suk yang mengerti caranya untuk mengontrol setiap media, “Dia sangat teliti, keren dan aku ingin seperti dia. Dia orang yang sangat kece. Dia tahu bagaimana pikiran manusia bekerja”. Ia juga menganggap apa yang dialaminya jadi pelajaran agar bisa lebih baik.

Lebih lanjut, Park Bom mengutarakan rasa bersyukur adanya sosok Yang Hyun Suk, “Hari ini aku hanya ingin bersyukur ada orang seperti CEO kita Yang Hyun Suk dan aku punya tujuan hidup (untuk menjadi seperti dia.. dan bekerja keras). Aku seperti orang yang sangat senang walau mungkin berlebihan. Anyway!!! Aku harus bekerja keras juga,” tutupnya.

Artikel Terkait: Faktor Kesehatan Mental, Yang Hyun Suk Sebut Park Bom Alasan Bubarnya 2NE1

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)