SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris nan Kontroversial, 'Fifty Shades of Grey' Akan Bisa Disaksikan 'Live' Versi Drama Musikal?

Jumat, 20 Januari 2017 19:10 by reinasoebisono | 2602 hits
Laris nan Kontroversial, 'Fifty Shades of Grey' Akan Bisa Disaksikan 'Live' Versi Drama Musikal?
Image source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Meski film pertama tak tayang di Indonesia, euforia film kontroversial Fifty Shades of Grey’ mendapat begitu banyak respon bahkan penantian dari movigoers terutama pecinta film Barat. Film ini dinilai terlalu vulgar dan memiliki konten perilaku seksual menyimpang.

Meski begitu, penonton tak bisa menolak pesona Christian Grey yang seorang miliuner tampan dan penuh pesona namun menyimpan rahasia kelam dalam hidupnya. Tak heran kisah cinta ‘tak biasa’ antara Mr. Grey dan Anastasia Steele ini dilirik Hollywood untuk dijadikan 3 film.

Dan ternyata, tak hanya Hollywood yang menaruh perhatian pada ‘Fifty Shades’, ternyata sineas teater besar London, West End juga berencana mengangkat kisah erotis ini secara live. Pembicaraan ini disinggung langsung oleh penulis novelnya, E.L. James.


Image source: Coming Soon

“Seseorang sudah menanyaiku tentang hal (drama musikal) ini,” kata James mengutip Inquisitr. “Siapa tahu? Jangan pernah berkata tidak pernah,”

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Seorang sumber dalam teater pun mengiyakan rencana drama musikal ini. Bahkan menurut sumber tersebut, drama musikal ini diklaim akan mengundang banyak penonton. Tentu saja akan meningkatkan angka turis yang datang untuk menyaksikannya.

“Sudah ada sensasi besar dari bukunya dan produser tahu jika adaptasi ke panggung akan langsung terjual dalam beberapa menit,” ungkap sumber tersebut “Bos teater telah berbicara dengan E.L. dan meski rencana ini memakan waktu tahunan, mereka tahu hal ini akan mendulang kesuksesan,”

Seperti yang diketahui, ‘Fifty Shades of Grey’ membuat sensasi sejak novelnya dirilis pada tahun 2011. Awalnya, sang novelis membuat buku ini sebagai fan fiction dari film ‘Twilight’. Tak disangka, ketiga novelnya mampu terjual hingga 100 juta kopi di seluruh dunia.

Film keduanya 'Fifty Shades Darker' pun akan segera tayang Februari mendatang dan sudah merilis beberapa teaser trailer hingga daftar soundtrack yang dinyanyikan oleh musisi-musisi ternama seperti Zayn Malik, Taylor Swift, Sia hingga Nick Jonas dan Nicki Minaj.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi August Alsina mengaku menjalin hubungan asmara dengan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Padahal sebelumnya August pernah membantah kabar tersebut....
  • HOT !
    Siapa yang tak merindukan 2NE1 untuk kembali bersatu? Tak hanya para fansnya, tapi keempat membernya pun kerap mengungkapkan keinginan mereka untuk tampil bersama. Dalam wawancara terbaru bersama majalah fashion bnt International, Minzy mengungkapkan bahwa reuni 2NE1 kemungkinan besar terjadi....
  • HOT !
    Kabar menyenangkan bagi para fans yang tengah menantikan Seo In Guk kembali ke layar kaca. Setelah terakhir kali membintangi drama 'The Smile Has Left Your Eyes’ pada tahun 2018 lalu, sang aktor telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)