home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perpanjang Masa Tayang, Drama 'Goblin' Telah Siapkan Kejutan Spesial!

Sabtu, 21 Januari 2017 02:00 by muthiasp | 15769 hits
Perpanjang Masa Tayang, Drama 'Goblin' Telah Siapkan Kejutan Spesial!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi drama ‘Goblin’ akan mencapai akhir kisahnya. Proses syuting sendiri sudah rampung dan minggu ini episode-episode terakhir itu siap ditayangkan. Bagi para penggemar diharapkan untuk tidak perlu terlalu bersedih, karena tvN akan menambahkan episode spesial.

Jika di episode spesial sebelumnya yang tayang pada Sabtu (14/01) lalu berisi tentang rangkuman cerita dari episode pertama sampai ke-13, dan menjelaskan lebih detil latar belakang setiap karakter, mulai dari Goblin Kim Shin (Gong Yoo) hingga Duk Hwa (Sungjae) yang dirasuki Dewa.

Sedangkan episode spesial terbaru akan menyajikan keseruan di balik layar drama ‘Goblin’, kesalahan-kesalahan lucu yang dibuat saat syuting, wawancara dengan para pemain, dan masih banyak lagi. Episode spesial ini dijamin akan makin spesial karena akan berdurasi lebih panjang.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Agar lebih memuaskan penonton setia, tim produksi akan membaginya menjadi dua episode. Sayangnya, penonton memang harus sedikit bersabar karena kabarnya dua episode spesial drama fenomenal karya Kim Eun Sook ini baru akan dua minggu lagi, atau tepatnya pada 3 dan 4 Februari mendatang.

Sementara itu, tiga episode terakhir ‘Goblin’ akan tayang sekaligus minggu ini. Episode ke-14 akan tayang pada Jumat (20/01) malam, lalu disusul dengan penayangan berturut episode ke 15 dan 16. Selain itu, tim produksi juga sudah menyiapkan album soundtrack spesial yang akan dirilis pada 25 Januari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)