home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Goblin' Rampung, tvN Rilis Foto-foto Behind the Scene Penuh Tawa Para Pemainnya

Sabtu, 21 Januari 2017 03:00 by fzhchyn | 6094 hits
Syuting 'Goblin' Rampung, tvN Rilis Foto-foto Behind the Scene Penuh Tawa Para Pemainnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tim produksi dikabarkan telah merampungkan syuting terakhir untuk drama Goblin. Penonton setianya pun kini hanya tinggal menunggu tiga episode terakhir yang akan ditayangkan pada Jumat dan Sabtu pekan ini.

Pada Jumat (20/1), tvN merilis beberapa foto di balik layar atau behind the scene pembuatan drama ‘Goblin’. Dalam foto-foto tersebut terlihat Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yook Sungjae menikmati waktu yang menyenangkan di lokasi syuting.

Demi mempersembahkan yang terbaik untuk penonton dan fans, seluruh pemain ‘Goblin’ dikatakan telah berusaha semaksimal mungkin. Dukungan dan cinta yang diberikan penonton pun dapat membuat para aktor bersemangat.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Di lokasi syuting, Gong Yoo selalu mencairkan suasana dengan membuat lelucon serta karismanya. Ketika syuting dia selalu menampilkan senyum manis. Dengan leluconnya di saat break syuting membuat rasa gugup berkurang serta membuat semua orang tersenyum.

Sementara Kim Go Eun juga terus memancarkan pesona senyumnya yang imut kapan saja dan di mana saja, seperti yang terlihat dalam salah satu foto saat dirinya tersenyum diantara jari-jari Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Meskipun akan segera berakhir, para aktor yang menjadi akrab selama syuting menunjukkan senyum tawa mereka dan berfoto sebagai kenang-kenangan.

(fzh/Images: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)