home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Pacaran, Louis Tomlinson dan Danielle Campbell Dikabarkan Putus

Sabtu, 21 Januari 2017 12:10 by Dits | 1809 hits
Setahun Pacaran, Louis Tomlinson dan Danielle Campbell Dikabarkan Putus
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar renggangnya hubungan asmara antara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell memang telah beredar sejak beberapa minggu lalu. Seorang sumber terdekat Louis mengkonfirmasi perihal hubungan anggota One Direction tersebut dengan pacaranya.

Sang sumber mengatakan kalau hubungan asmara Louis dan Danielle yang berjalan selama satu tahun ini telah berakhir. Ia juga menegaskan kalau tidak ada drama antara dua mantan kekasih tersebut, meski menyudahi hubungan mereka namun keduanya memutuskan untuk tetap berteman.

"Louis dan Danielle memutuskan untuk berpisah tapi mereka masih menjadi teman," ujar sumber itu kepada laman The Sun, Jumat (20/1). "Mereka masih berkomunikasi satu sama lain dan tidak ada perasaan buruk antar keduanya."

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Renggangnya hubungan dimulai saat keduanya sudah jarang menghabiskan waktu bersama-sama selama musim liburan. Mereka terakhir kali bersama pada malam Natal tahun lalu, saat itu gadis 21 tahun tersebut memposting foto mereka di akun Instagram pribadinya saat merayakan ulang tahun Louis ke-25.

"Ini benar-benar sedih karena Danielle selalu ada untuk Louis saat melalui waktu yang mengerikan ini. Dia (Danielle) membela Louis, setia dan akan selalu memberi dukungan untuknya, persis apa yang dia butuhkan,” lanjut sumber.

Seperti diketahui, hubungan asmara antara Louis dan Danielle sendiri mulai diketahui sejak Desember 2015 lalu. Keduanya kemudian go public saat merayakan ulang tahun Danielle ke-21 di sebuah restoran mewah yang terletak di Venice, California. Louis tampak menggandeng mesra sang pacar saat keluar dari restoran tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)