home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan SBS K-Pop Star Ini Akan Jadi Justin Bieber versi Korea?

Kamis, 31 Januari 2013 16:50 by citra09 | 3121 hits
Kontestan SBS K-Pop Star Ini Akan Jadi Justin Bieber versi Korea?
ohkpop.com

Sepertinya ajang pencarian bakat di Korea akan semakin menghasilkan anak-anak muda berbakat dan menjadikan mereka sebagai idola baru. Setelah berhasil membuat Lee Hi debut bersama YG Entertainment dan membuatnya mendapat julukan sebagai Adele versi Korea, salah satu ajang pencarian bakat SBS K-Pop Star Season 2 sepertinya akan kembali menelurkan seorang kontestan yang nantinya akan menjadi The Next Justin Bieber. Wah!

Dalam episode K-Pop Star yang ditayangkan 27 Januari lalu, ajang tersebut mengadakan sebuah battle di antara 3 kontestannya, yaitu Akdong Music, Bang Ye Dam, dan Kim Min Jung. Akdong Musician terkenal dengan kemampuan musikalnya, Kim Min Jung dikenal dengan kemampuan menarinya dengan baik.

Sementara itu, Bang Ye Dam punya suara paling bagus dan bahkan membuatnya dibandingkan dengan Michael Jackson. Selama battle tersebut, Bang Ye Dam menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber dan langsung menarik perhatian ke-3 juri,yaitu BoA (SM Entertainment), Yang Hyun Suk (YG Entertainment), dan Park Jin Young (JYP Entertainment).

Baca juga: Bang Yedam dan Winter aespa Siap Rilis Lagu Kolaborasi

Selesai tampil, Ye Dam pun langsung mendapat pujian dari para juri. “Dari audisi, kau adalah yang paling muda yang berhasil masuk ke 10 besar. Kau punya kemampuan untuk menghipnotis para penonton.” Puji BoA.

“Kau punya genre soul, pop, dan rap. Ketika nge-rap, kau sangat merasakan iramanya. Ketika kau menyanyi dengan suara tinggi, kau tidak ‘melarikan diri’. Juga, kau punya kemampuan untuk memainkan emosi penonton.” Ungkap JYP.

“Ini adalah penampilan mengejutkan selama season 2. Kau sangat mengejutkanku. Aku merasa masa depanmu akan terbuka lebar, dan aku pikir kau bisa menjadi Justin Bieber selanjutnya.” Ungkap Yang Hyun Suk. Wah, apakah prediksi CEO YG Entertainment ini akan menjadi kenyataan?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)