home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Yesung SuJu dan Seulgi Red Velvet Kebingungan Ungkap Rasa di MV 'Darling U'

Minggu, 22 Januari 2017 20:08 by tyassss | 3570 hits
Gemasnya, Yesung SuJu dan Seulgi Red Velvet Kebingungan Ungkap Rasa di MV 'Darling U'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti pernyataan SM Entertainment pada Rabu (18/01) melalui akun Twitter resminya, channel digital ‘Station’ selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet akhirnya dirilis dengan sebuah video musik.

Lagu berjudul ‘Darling U’ ini diciptakan dan ditulis oleh Yesung Super Junior yang juga dibantu rekan satu grupnya yang kini tengah wajib militer, Eunhyuk. Berirama lovely, lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki dan perempuan yang baru saling jatuh cinta tapi masih bingung untuk mengungkapkannya.


Image source: SM Entertainment

Lagunya juga sangat catchy, yang mana diiringi dengan piano dan gitar elektronik dan tentu dengan paduan suara merdu dari Yesung dan Seulgi. Semakin manis, video musik lagu ini juga dibintangi langsung oleh dua vokalis di SM tersebut dan sangat terlihat cute.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Ini merupakan lagu ke-50 yang sudah dirilis dalam channel resmi SM Entertainment yang baru rilis awal tahun 2016 ini. Dan lagu duet dari Yesung dan Seulgi menjadi lagu ketiga di tahun 2017 setelah sebelumnya diisi oleh Trax dan Yoon Do Hyun.

Sementara itu, Yesung sendiri juga sempat mengisi channel ‘Station’ untuk menutup tahun 2016 bersama dengan Sunny SNSD, Luna f(x), Wendy Red Velvet, Taeil dan Doyoung NCT. Sedangkan ini merupakan kali pertama bagi Seulgi untuk menyumbangkan suara merdua di 'SM Station'.

Yuk, coba dengar merdu dan syahdunya lagu ‘Darling U’ pada video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)