home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Terakhir 2NE1-'Goodbye ', Ternyata Awalnya Dibuat CL Untuk Minzy?

Minggu, 22 Januari 2017 21:22 by tyassss | 4014 hits
Lagu Terakhir 2NE1-'Goodbye ', Ternyata Awalnya Dibuat CL Untuk Minzy?
Image source: inven.co.kr

DREAMERS.ID - Tepat pada 21 Januari kemarin, yang mana angka 21 juga merupakan makna dasar dari grup 2NE1 ini menjadi waktu terakhir dari kebersamaa CL, Park Bom dan Sandara Park. Pasalnya, lagu terakhir sekaligus perpisahan mereka yang berjudul ‘Goodbye’ akhirnya dirilis.

Ditulis dan diciptakan oleh sang leader, CL, lagu ini benar-benar memiliki lirik yang mendalam sekaligus membuat haru. Maka dalam wawancara yang dilakukan media Ilgan Sports, CL mengungkapkan bahwa sebenarnya lirik lagu ini ditujukan untuk Minzy yang sudah hengkang lebih dulu.

"Setelah Minzy meninggalkan YG, kami mempersiapkan album untuk kami bertiga. Pada saat itu, aku merasa seperti aku sedang menulis lagu layaknya surat untuk Minzy. Aku mengedit liriknya sehingga lagu ini bisa ditujukan kedua arah yaitu Minzy dan fans kami," ucap CL.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Tak hanya penggemar, netizen lainnya pun banyak yang menyayangkan bubarnya grup yang sudah terbentuk selama 7 tahun ini. Meski dilarutkan kesedihan yang mendalam lewat lagu ini, tetapi semoga saja para penggemar dapat cepat move on dan tetap mendukung mereka di kegiatan individualnya.

Sementara itu, dalam kesempatan wawancara yang sama, penyanyi 25 tahun ini menambahkan bahwa  ia percaya jika mereka dapat bertemu lagi sebagai 2NE1 di 20 tahun kedepan atau lebih. Dan sambil bercanda, CL berkata akan menguatkan tubuhnya sehingga mereka dapat menyanyikan ‘Fire’ jika 2NE1 bertemu lagi nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)