home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Boneka 'Grim Reaper', Lee Dong Wook Unggah Video Salam Perpisahan Drama 'Goblin'

Senin, 23 Januari 2017 12:14 by muthiasp | 2014 hits
Bareng Boneka 'Grim Reaper', Lee Dong Wook Unggah Video Salam Perpisahan Drama 'Goblin'
Image source: King Kong Ent

DREAMERS.ID - Seiring dengan berakhirnya kisah drama fenomenal ‘Goblin’, para pemain silih berganti mengucapkan salam perpisahan kepada para penikmat dramanya. Usai Gong Yoo, kini giliran Lee Dong Wook yang menyapa penggemar lewat sebuah video.

Dari video yang diunggah oleh agensinya King Kong Entertainment, Lee Dong Wook terlihat duduk bersama dengan boneka grim reaper yang menggemaskan. Pertama ia mengungkapkan bahwa drama ini membutuhkan waktu produksi cukup lama, untuk itu hubungan diantara para pemain dan staf sangat dekat.

Lee Dong Wook pun mengaku tidak menyangka drama ini akan diterima dengan sangat baik, untuk itu ia mengucapkan banyak terima kasih. Proyek drama ini pun jadi yang tak terlupakan baginya karena bisa mengakhiri dan mengawali tahun baru dengan kenangan yang indah.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lebih lanjut, ia mengucapkan harapan-harapan di tahun 2017 dan berjanji akan kembali dengan akting dan image yang lebih baik, “Tahun 2017 ini, aku harap kalian semua selalu sehat dan bahagia. Aku akan bertemu kalian lagi dengan akting yang lebih baik dan image yang fresh.”

“Tolong nantikan itu. Aku akan berterima kasih jika kau mengingat ‘Goblin’ dan grim reaper untuk waktu yang sangat sangat lama,” tutupnya. Bersama dengan boneka grim reaper ia pun membungkukkan badan seraya mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)