home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinggung Soal BLACKPINK Sebagai 'The Next 2NE1', Apa Tanggapan CL?

Senin, 23 Januari 2017 20:18 by fzhchyn | 2925 hits
Disinggung Soal BLACKPINK Sebagai 'The Next 2NE1', Apa Tanggapan CL?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak sebelum debut, girl group baru YG Entertainment memang disebut-sebut sebagai generasi selanjutnya dari 2NE1. Sehingga tak heran jika Black Pink yang beranggotakan empat member mendapat label ‘The Next 2NE1’ dan ‘Second 2NE1’ pada awalnya.

Namun seiring dengan perjalanan karirnya di industri musik K-Pop, Black Pink pun menunjukkan warnanya tersendiri dan perlahan terlepas dari predikat tersebut. Lalu bagaimana dengan tanggapan CL sebagai salah satu mantan member 2NE1 terkait juniornya yang disebut sebagai ‘2NE1 Kedua’?

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama Ilgan Sports tentang debut Amerika, 2NE1, dan banyak lagi, wanita pemilik nama asli Lee Chaerin ini disinggung soal debutnya Black Pink sebagai girl group baru YG Entertainment.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Melihat mereka mengingatkanku pada masa-masa dulu. Kami (2NE1) terbiasa bekerja keras sama seperti mereka,” kata CL. Namun saat ditanya apakah dirinya terkadang memberikan masukan, CL mengatakan jika dirinya bukan seseorang yang tepat untuk memberi nasihat.

Terkait publik yang menyebut Black Pink sebagai ‘The Next 2NE1’, CL mengatakan, “Saat 2NE1 debut, orang memanggil kami the next Big Bang. Ini alami karena kami berada di agensi yang sama. Itu artinya kami adalah grup yang besar, jadi itu sama sekali tidak membuatku merasa buruk. Lagi pula, 2NE1 dan Black Pink memiliki gaya yang sangat berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)