home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Duo YG & JYP Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru SBS 'Inkigayo'

Selasa, 24 Januari 2017 10:17 by citra09 | 2023 hits
Yeayy! Duo YG & JYP Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru SBS 'Inkigayo'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program musik mingguan favorit para penggemar K-Pop, SBS ‘Inkigayo’ kembali harus kehilangan MCnya. Meski baru sebentar, namun tiga pemandunya saat ini, yaitu Kim Min Suk, Gong Seung Yeon, dan Jungyeon TWICE memutuskan untuk hengkang.

Meski kembali kehilangan, namun program yang menampilkan aksi panggung comeback para idola K-Pop ini sepertinya telah kehadiran dua pengganti baru yang tak kalah seru, yaitu Jisoo Black Pink dan Jinyoung GOT7!

Dua artis asuhan agensi raksasa YG dan JYP Entertainment tersebut dikonfirmasi akan menjadi wajah baru SBS ‘Inkigayo’, dimulai pada 5 Februari mendatang. Program yang tayang setiap hari Minggu sore ini bahkan berencana menambah satu orang lagi sehingga akan menjadi trio.

Baca juga: SBS Inkigayo Libur Panjang Sampai Tahun Baru

“Jinyoung dan Jisoo telah terpilih sebagai host SBS ‘Inkigayo’. Kami masih tahap pencarian MC yang ketiga,” ungkap perwakilan SBS, dikutip Allkpop.

Kombinasi Jisoo dan Jinyoung pun diprediksi akan begitu ‘segar’ karena keduanya telah menunjukkan bakatnya di layar televisi, mulai dari Jinyoung sebagai aktor hingga Jisoo yang tak pernah malu menunjukkan sisi lucunya di variety show.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)