home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melankolis Ala Gadis Hongkong, Suzy Galau di MV Solo 'Yes No Maybe'

Selasa, 24 Januari 2017 11:00 by muthiasp | 1539 hits
Melankolis Ala Gadis Hongkong, Suzy Galau di MV Solo 'Yes No Maybe'
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - Setelah lama dikabarkan akan debut solo, pada awal Desember JYP Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Suzy pun sudah meluncurkan pre-release singlePretend’ beberapa waktu lalu dan kini resmi debut solo dengan lagu andalan ‘Yes No Maybe’.

Lagu yang diproduseri langsung oleh pimpinan agensinya, mulai dari lirik hingga aransemen dikerjakan sendiri oleh Park Jin Young. ‘Yes No Maybe’ ini berirama medium up beat yang menunjukkan kemampuan dan mengeluarkan sisi feminin dari vokal manis kekasih Lee Min Ho ini.

Video musiknya sudah dibuat di Hongkong sejak tahun lalu, bertepatan dengan gelaran MAMA 2016. Tak hanya mengambil latar belakang Hongkong saja, nuansa film Hongkong tahun 90an kental terasa, seperti terinspirasi dari film ‘Chungking Express’ dengan teknik filmatografi yang sedikit samar-samar.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Suzy terlihat seperti orang yang frustasi, galau akan perasaannya terhadap seorang pria. Ingin bertemu tetapi takut jatuh cinta lagi, namun jika tidak bertemu muncul perasaan rindu. Bingung apa yang harus dilakukan, Suzy menyusuri jalanan Hongkong tanpa tujuan.

Sementara itu, album debut solo ‘Yes? No?’ sendiri berisi total enam lagu, dua lagu liriknya ditulis oleh Suzy sendiri, dan ikut mengaransemen salah satu lagu bersama dengan Cho Hyun Ah member vokal grup Urban Zakapa.

Sebelumnya, lagu pre releasePretend’ sudah meraih masukan positif dan merajai tangga lagu Korea. Bagaimana dengan ‘Yes No Maybe’? Sebelumnya, intip dulu video musiknya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)