home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Meriah, 'We The Fest 2017' Siap Digelar Tiga Hari!

Rabu, 25 Januari 2017 09:00 by Dits | 1785 hits
Makin Meriah, 'We The Fest 2017' Siap Digelar Tiga Hari!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Festival musik musim panas yang paling ditunggu pecinta musik Tanah Air, ‘We The Fest’ kembali digelar tahun ini. Tak tanggung-tanggung festival musik yang digagas ISMAYA Live ini akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 11, 12 & 13 Agustus 2017.

Hal tersebut diungkap melalui video 'After Movie We The Fest 2016'. Selain itu, dalam video berdurasi 8 menit dan 40 detik yang diunggah di kanal YouTube Ismaya TV pada Jumat (20/1) sore terekam pula keseruan acara We The Fest yang berlangsung pada 13-14 Agustus 2016 lalu.

Welcome to the greatest festival in the world.” kata Macklemore dari panggung WTF! Stage sebagai pembuka video After Movie yang menampilkan semua keseruan selama dua hari penyelenggaraan We The Fest 2016 yang di-headline oleh Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, dan The 1975 serta 13 musisi mancanegara lainnya termasuk The Temper Trap, Breakbot, Alina Baraz, dan Sam Feldt.

Selain musisi mancanegara, sejumlah musisi dalam negeri turut unjuk gigi seperti Naif, Sheila on 7, Rich Chigga, Matter Halo, dan Barasuara mewarnai festival yang memiliki 3 panggung berbeda tersebut. Tak hanya para penampilnya yang menarik, terdapat pula berbagai activation seru yang tersebar di tempat acara seperti games area, art village, dan sebuah cooking stage.

Baca juga: We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

Menurut Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, pihaknya punya alasan tersendiri mengapa 'We The Fest' tahun ini akan digelar selama tiga hari. “Tahun ini We The Fest akan diselenggarakan selama tiga hari karena antusiasme yang sangat luar biasa untuk We The Fest 2017,” kata Sarah melalui siaran pers yang diterima Dreamers.id.

 “Di tahun keempat We The Fest, kami ingin memberikan experience yang lebih baik lagi untuk semua penonton kami dan kami tidak sabar untuk mengumumkan musisi-musisi berbakat dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia yang akan ada di lineup kami,” tutupnya.

Penasaran dengan line up-nya Dreamers? Tunggu kabar selanjutnya ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)