home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataannya Dianggap Menghina Perempuan, Jaejoong JYJ Diserbu Kritikan Netizen

Rabu, 25 Januari 2017 13:30 by tyassss | 1966 hits
Pernyataannya Dianggap Menghina Perempuan, Jaejoong JYJ Diserbu Kritikan Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu selebriti Korea Selatan lagi-lagi diserbu kritikan netizen akibat pernyataannya yang dinilai mengandung unsur menghina kaum perempuan atau disebut misoginis. Pernyataan tersebut diungkapkan Jaejoong pada saat gelaran konsernya 22 Januari lalu.

Melansir Allkpop, para fans yang hadir dalam konser tersebut cukup terkejut dengan pernyataan Jaejoong yang berbunyi, “Kalian semua yang mengejek mungkin tidak memiliki pacar, kan? Saat ini, angka kelahiran di negara kita sangat rendah. Hamil sebelum menikah bahkan bukan jadi hal yang buruk saat ini.”

Jaejoong melanjutkan, “Sepertinya ada banyak fans laki-laki yang baik di sini, sehingga mintalah nomer telepon mereka. Dan apakah kalian tahu? karena (tempat) ini dekat universitas, ada banyak (cowok) juga di luar sana. "

Karena ucapan tersebut, seorang penggemar meluapkan kemarahan dan kekecewaannya dalam Facebook dengan menuliskan judul 'Misoginis di Korea'. Penggemar tersebut kemudian menjelaskan pernyataan Jaejoong bersifat menghina dan mengacu bahwa perempuan sebagai ‘alat’ kelahiran.


Image source: Allkpop

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Ia juga menunjukkan bahwa angka kelahiran yang rendah di Korea bukan karena kesalahan dari wanita saja, dan ‘hubungan’ yang singkat bukanlah jawaban untuk masalah ini. Beberapa netizen juga turut memberikan komentarnya untuk Jaejoong di postingan sang penggemar.

"Dia gila ... Aku pikir yang salah membacanya", "Dia harus berhati-hati dengan kata-katanya", "Apakah dia ingin para penggemarnya mengadakan pesta seks setelah konser atau sebagainya? “ dan "Apakah dia berpikir ini lelucon? Dia berpikir jika penggemarnya bodoh," mengutip Allkpop.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)