SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Variety Show, Leeteuk Super Junior dan Komedian Ini Parodikan Adegan Drama 'Goblin'

Rabu, 25 Januari 2017 19:29 by dodo07 | 2883 hits
Promosi Variety Show, Leeteuk Super Junior dan Komedian Ini Parodikan Adegan Drama 'Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah tamat beberapa hari yang lalu, ‘demam’ drama Goblinmemang masih terasa hingga saat ini. Tak heran, kesuksesan drama ini membuat banyak orang memparodikannya dengan tujuan menghibur. Parodi dari drama tvN ini juga belum lama ini dilakukan oleh Leeteuk Super Junior dalam mempromosikan musim baru variety show 'I Can See Your Voice' .

Melansir Allkpop, Leeteuk dan komedian Yoo Se Yoon kembali ditunjuk sebagai pemandu acara Mnet 'I Can See Your Voice' musim keempat. Untuk menarik perhatian para penonton, pihak produksi mengunggah sebuah video yang dibintangi keduanya sambil memparodikan adegan ‘terowongan’ dari drama populer ‘Goblin’.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit ini, Lee Teuk berakting menjadi malaikat maut dan Yoo Se Yoon menjadi Goblin. Mereka berjalan melalui terowongan di tengah suhu -8 derajat demi mencari orang-orang yang terlahir tanpa bakat menyanyi, dan tiba-tiba mereka dikejutkan datangnya seorang wanita yang mengendarai sepeda sambil bernyanyi dengan nada yang tidak beraturan.

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Hal tersebut memang cocok dijadikan alasan untuk penonton bergabung dalam acara ini. Dimana 'I Can See Your Voice' sendiri merupakan acara yang mengumpulkan sejumlah orang ke dalam sebuah kelompok, beberapa orang bisa bernyanyi dan beberapa tidak bisa.

Nantinya, penyanyi profesional akan melihat mereka hanya berdasarkan petunjuk dan penampilan luar mereka saja, dan menebak siapa orang yang bisa bernyanyi dengan baik. Jika orang yang tidak bisa menyanyi terpilih, mereka akan mendapat hadiah 5 juta Won, sedangkan jika orang yang bisa menyanyi terpilih, maka dia bisa duet dengan penyanyi dan merilis sebuah single digital.

Sementara itu, 'I Can See your Voice' musim 4 ini akan tayang perdana pada hari Jumat tanggal 2 Maret mendatang pukul 21.40 KST di Mnet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)