SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Pilu dan Menegangkan Warnai Trailer Pertama Film Song Joong Ki 'Battleship Island'

Jumat, 27 Januari 2017 12:56 by dodo07 | 3670 hits
Kisah Pilu dan Menegangkan Warnai Trailer Pertama Film Song Joong Ki 'Battleship Island'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Selain drama televisi, beberapa judul film Korea juga telah dinantikan penayangannya di tahun ini, dan salah satu diantaranya adalah film baru Song Joong Ki yang berjudul ‘Battleship Island’. Setelah menggoda penggemar dengan serangkaian potongan gambar, akhirnya CJ Entertainment merilis video trailer dari film ini.

Melalui akun Facebook resminya, CJ Entertainment merilis sebuah video singkat berdurasi 1 menit 10 detik pada Kamis (26/01). Melalui video trailer ini, para penggemar diajak melihat seperti apa keadaan orang-orang Korea saat invasi Jepang berlangsung dimana banyak orang yang diperlakukan semena-mena hingga tidak sedikit nyawa melayang.

Dalam video trailer, diperlihatkan pula pertambangan yang ada di bawah tanah dengan kedalaman lebih dari 1.000 meter. Dengan lorong-lorong kecil yang harus dilalui dan panas suhu udara sampai 40 derajat celcius, para pekerja paksa berada dalam situasi yang sangat membahayakan.


Image source: CJ Entertainment

Baca juga: Saling Beradu Pecahkan Rekor, Inilah 5 Film Korea Paling Laris Sepanjang 2017!

Film 'Battleship Island' sendiri memfokuskan kisah di latar sebuah pulau bernama Pulau Hashima. Sebuah pulau yang saat ini kosong dan saat Perang Dunia ke-2 merupakan area pertambangan. Di tempat inilah, banyak tawanan dari Korea harus melakukan kerja paksa.

Selain Song Joong Ki, film ‘Battleship Island’ juga akan diperankan oleh dua aktor kawakan So Ji Sub, dan Hwang Jung Min. Tak heran, film ini menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu tahun ini. Sayangnya, hingga saat ini belum dapat terungkap kapan jadwal pasti dari film ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya pihak ‘Golden Disc Awards’ mengumumkan mengenai kriteria yang harus dipenuhi untuk masuk nominasi penghargaan. Hari ini (6/12) pihaknya kembali mengumumkan boy grup serta girl grup yang berhasil masuk nomasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)