home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rehat Sejenak dari Aktivitas, Ini yang Akan Dilakukan EXO, BTS, dan TWICE Saat Tahun Baru Lunar

Sabtu, 28 Januari 2017 01:00 by zia92 | 3944 hits
Rehat Sejenak dari Aktivitas, Ini yang Akan Dilakukan EXO, BTS, dan TWICE Saat Tahun Baru Lunar
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Bagi warga Korea Selatan, Seollal atau Tahun Baru Lunar (Imlek) merupakan perayaan yang lebih berarti dari pergantian tahun Masehi. Sehingga untuk merayakannya, pemerintah menetapkan Seollal sebagai hari libur nasional selama tiga hari. Libur Seollal tahun ini jatuh pada 27-29 Januari, bahkan diperpanjang hingga taggal 30 Januari.

Di hari libur ini kebanyakan usaha akan tutup dan para pekerja mendapat libur untuk merayakan Seollal bersama keluarga. Lalu bagaimana dengan para grup K-Pop seperti EXO, BTS dan TWICE yang meraih kesuksesan di tahun 2016?

Dengan aktivitas yang padat, memberikan waktu libur sepertinya menjadi hadiah yang layak bagi para idola K-Pop ini. Hal ini pun diungkapkan oleh perwakilan masing-masing agensi terkait rencana para artisnya dalam menghabiskan waktu liburan Seollal.

Baca juga: BTS, EXO dan GOT7 Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2020

Pihak agensi SM Entertainment menyatakan bahwa mereka (EXO) berharap bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. “Tahun lalu mereka disibukkan dengan kegiatan grup dan juga solo. Para member EXO akan menghabiskan libur tahun baru bersama keluarga mereka masing-masing,” ujarnya.

Perwakilan dari Big Hit Entertainment mengatakan jika pihak agensi akan meningkatkan perhatian mereka terhadap waktu libur para member BTS. Mereka tetap mengatur waktu libur di sela-sela kesibukan persipan album baru yang akan dirilis Februari dan juga rencana konser. “Selama libur tahun baru, mereka akan menghabiskan liburan sendiri-sendiri,” kata pihak agensi.

Sementara TWICE, yang sejak debutnya seperti tak pernah beristirahat dengan promosi album dan syuting berbagai hal, juga akan menghabiskan waktu libur Seollal bersama keluarga masing-masing. Hal ini tentunya sangat berarti karena pada Februari, grup termuda JYP Entertainment ini juga akan comeback dan kembali memulai aktivitas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan selebriti yang sudah setahun menjalin kasih dinyatakan putus, yakni rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi....
  • HOT !
    Pada Senin (29/09), melalui video konten ‘Halo! Indonesian School’, ke 4 member NCT, Doyoung, Taeil, Haechan, dan Yuta harus mengerjakan soal ujian, dan yang menang akan diberikan hadiah spesial dari ibu guru....
  • HOT !
    Sub unit Super Junior D&E sukses merilis album comebacknya pada awal September. Menutup bulan ini, mereka kembali merilis album versi spesial bertajuk Bad Liar yang langsung memuncaki iTunes di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)