home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Evanescane Mulai Dijual Pre Sale

Jumat, 06 Januari 2012 09:00 by wahyu | 65213 hits
Tiket Evanescane Mulai Dijual Pre Sale
en.wikipedia.org

Dreamers.co.id – Indonesia sekali lagi menjadi lokasi tujuan bagi band-band Internasional. Kali ini grup band Evanescene akan tampil di Jakarta pada Sabtu 25 Februari 2012 mendatang. Meski masih dua bulan lagi, tapi pihak penyelenggara mulai menjual karcis pre sale melalui rajakarcis.com.

“Beli presalenya di FX Plaza Senayan. VIP buat fans freaknya. Soalnya Amy Lee mau yang di depan itu yang bener-bener suka sama mereka. Bukan hanya orang-orang yang mau memposting penampilan mereka aja,” ungkap Sherwin Djajadi, Direktur ShowMaxx Entertainment ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jaksel, Rabu (4/12).

Bahkan Sherwin juga mengatakan kalau pihaknya akan menjual sekitar 7000 karcis. Hampir setengahnya akan dijual pre sale sekitar 3000 tiket. Sementara itu, pihak promotor juga tengah mencari band pembuka yang sesuai dengan permintaan Evanescene.

“Hampir separo kita jual presale, tiket 3000. Total tiket 7000 Ada band pembuka. Kita masih negosiasi dengan pihak Evanescence karena kemungkinan akan featuring. Amy Lee sih pengennya band yg vokalisnya cewek,” terangnya.

Baca juga: akmu

Band yang telah menghasilkan tiga album seperti Fallen (2003), The Open Door (2006), dan Evanescene (2011) ini tentu bakal memuaskan penggemar. Mereka bakal disajikan penampilan apik selama 2 jam 15 menit.

“Akan ada 2 jam 15 menit 22 lagu, Amy Lee akan berinteraksi dengan penonton di tengah konser. Ini lebih banyak dari negara-negara lain. Karena kan kami yang mengundang mereka untuk tampil di Asia. Awalnya cuman mau 15 lagu, tapi kami minta bonus 7 lagu,” jelasnya.

Untuk harga tiket pihak promotor membaginya dalam tiga kategori. Untuk VVIP mereka menjual tiket dengan harga Rp 1,2 juta, Festival A Rp 700 ribu dan Festival B Rp 500 ribu. Namun jika Anda membeli tiket pre sale yang akan digelar di FX Plaza pada 8 Januari mendatang, maka Anda akan mendapat special harga untuk kelas festival A Rp 500 ribu dan Festival B Rp 300 ribu, dari jam 09.00-15.00 WIB.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)