home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penampilan Perdana Camila Cabello Pasca Hengkang dari Fifth Harmony

Rabu, 01 Februari 2017 13:30 by Dits | 1925 hits
Begini Penampilan Perdana Camila Cabello Pasca Hengkang dari Fifth Harmony
image source: The Inquisitr

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony pada bulan Desember lalu, akhirnya Camila Cabello siap melanjutkan karir musiknya sebagai solois. Pada hari Senin, (30/1) waktu setempat, Camila membuktikan eksistensinya dengan tampil di acara 'The Ellen DeGeneres Show'.

Dalam acara tersebut, Camila tampak percaya diri menggandeng rapper Machine Gun Kelly untuk membawakan single terbarunya yang bertajuk ‘Bad Things’. Camila terlihat seksi mengenakan cropped tee warna putih dipadu dengan jaket bomber warna hitam.


image source: Just Jared

Sambil menyanyi ia pun menunjukkan bakat menarinya yang enerjik. Pasangan ini pun terlihat memamerkan chemistry romantis mereka dengan saling menatap. Menjelang akhir penampilan, sang rapper lantas unjuk gigi melalui permainan gitarnya saat mengiringi Camila bernyanyi lagu balad.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Seperti diketahui, penampilannya dalam acara televisi tersebut merupakan penampilan perdana Camila usai tak lagi membangun karir bersama Fifth Harmony. Sementara itu, single Bad Things’ sendiri telah dirilis pada bulan Oktober lalu, ketika ia masih menjadi bagian dari Fifth Harmony. Mengutip laman Billboard, lagu tersebut sukses meraih posisi puncak di peringkat keempat dalam tangga lagu Billboard Hot 100 minggu ini.

Lebih lanjut, karir solo Camila sebenarnya sudah diprediksi para penggemarnya sejak ia sukses berduet dengan Shawn Mendes. Semenjak itu, rumor ia akan meninggalkan Fifth Harmony berhembus kencang hingga pada akhirnya Camila benar-benar hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Berikut penampilannya:
 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)