home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Sitkom, Kocaknya Para Member BTS Rebut Hati Suga yang Jadi Siswi Pindahan

Rabu, 01 Februari 2017 16:30 by fzhchyn | 17137 hits
Main Sitkom, Kocaknya Para Member BTS Rebut Hati Suga yang Jadi Siswi Pindahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bukan tanpa alasan grup BTS mendapat julukan ‘boys with fun’. Pasalnya, ketujuh artis asuhan Big Hit Entertainment ini tahu betul bagaimana bersenang-senang dengan kerap memberikan hiburan yang mengocok perut para penggemarnya melalui berbagai konten yang diunggah di beberapa platform resmi mereka.

Pada Selasa (31/1) kemarin, BTS pun kembali dengan episode terbaru Run BTSyang menampilkan kemampuan variety dari para member. Kali ini, mereka memainkan sebuah sitkom dengan berperan sebagai siswa SMA dengan setting ruang kelas.

Setelah secara acak mendapat peran yang akan dimainkan, semua member tertawa terbahak lantaran Suga mendapat peran sebagai siswi yang baru pindah. Sementara keenam member lainnya mendapat peran sebagai siswa dengan karakter yang beragam.

Misalnya Jimin sebagai ketua kelas dengan senyum malaikat, Jin sebagai idola tampan, Jungkook memiliki karakter tsundere, Rap Monster sebagai siswa yang lemot, V sebagai kutu buku, dan J-Hope sebagai siswa yang puitis dan emosional.

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

Adegan dimulai dengan Jimin yang memperkenalkan siswi pindahan alias Suga. Kemunculannya begitu dramatis dengan pengambilan gambar mulai ujung kaki hingga kepala dan memperlihatkan penampilan gadis SMA yang cantik dengan potongan rambut pendek dan makeup tipisnya.

Kemudian keenam siswa secara bergantian mencoba merebut hati Min Yoonji (Suga) dengan cara yang konyol. Sementara Suga tetap memainkan karakternya sebagai gadis yang sulit untuk didapatkan dengan melontarkan komentar-komentar pedasnya, membuat adegan menjadi lebih kocak.

Yuk tonton video selengkapnya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)