home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Kembali Tampil Topless

Jumat, 06 Januari 2012 09:35 by wahyu | 5775 hits
Paris Hilton Kembali Tampil Topless
theblogismine.com

Dreamers.co.id – Paris Hilton merupakan sosok sosialita yang selalu menimbulkan kontrovers dimasyarakat. Kali ini Paris Hilton kembali tampil seksi, dengan berpose topless untuk majalah pria dewasa FHM.

Dalam fotonya tersebut, Paris terlihat sedang duduk diatas ranjang yang dibalut dengan karpet berbulu. Dalam foto tersebut ia hanya mengenakann stocking berwarna hitam. Sedangkan bagian dadanya tertutup oleh rambut pirangnya yang panjang.

Saat sesi wawancara, pewaris hotel Hilton berusia 30 tahun itu mengungkapkan rencananya mengeluarkan album house music. Paris mengaku memiliki gairah yang besar terhadap genre musik tersebut.

Baca juga: akmu

“Itu selalu menjadi passion saya. Saya hanya belum bisa fokus pada hal itu karena melakukan reality TV untuk waktu yang lama,” ungkapnya seperti dilansir dari The Sun.

Selain berkarir didunia entertainment, Paris Hilton juga memiliki berbagai macam usaha. Bahkan saat  ini ia memiliki sekitar  35  toko dan 17 jenis lini usaha yang  tersebar di berbagai negara.

“Aku terlibat di semua produk dalam setiap langkahnya. Bisnis parfum saya sedang berjalan sangat baik, menghasilkan lebih dari US$ 1,3 milyar pendapatan sejak tahun 2005,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)