home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan G-Dragon Karena Hangout Bareng, Agensi Goo Hara Buka Suara

Jumat, 03 Februari 2017 16:24 by tyassss | 3884 hits
Dirumorkan Pacaran dengan G-Dragon Karena Hangout Bareng, Agensi Goo Hara Buka Suara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja beberapa foto yang menunjukan kebersamaan G-Dragon, Sulli mantan member f(x), Gain Brown Eyed Girls dan Hara mantan member KARA di sebuah taman hiburan di Korea Selatan beredar dikalangan netizen.

Jalinan pertamanan antara keempat artis ini memang cukup menarik perhatian netizen karena belum diketahui sebelumnya, terutama G-Dragon. Lalu, kebersamaan ini pun lantas menimbulkan rumor asmara antara pentolan Big Bang dan mantan kekasih Junhyung Beast tersebut.

Pasalnya, diantara ketiga wanita tersebut hanya Goo Hara yang diketahui sedang tidak memiliki pacar alias jomblo saat ini. Sulli sendiri berpacaran dengan Choiza dan Gain juga tengah menjalin kasih dengan aktor Joo Ji Hoon. Sedangkan GD,  ia tak pernah diketahui bagaimana status asmaranya.

Baca juga: 'Undang-Undang Goo Hara' Resmi Disahkan Pemerintah Korea Selatan

Menanggapi rumor tersebut, seorang perwakilan dari agensi Hara, KeyEast Entertainment pun angkat bicara dengan membantahnya. “Goo Hara pergi ke Lotte World dengan G-Dragon, Sulli, dan Ga In hanya karena mereka (berteman) dekat. Rumor pacaran itu tidak benar,” katanya.

Sementara itu, sebelumnya Sulli, Gain dan Hara juga nampak hadir di acara pameran eksklusif brand fashion GD, ‘Peaceminusone’ di Paris. Diperkirakan, GD baru bertambah akrab dengan ketiga cewek cantik tersebut setelah menghadiri acara pamerannya.

Artikel sebelumnya: Wah, G-Dragon, Sulli, Gain dan Hara Eks KARA Tertangkap Main Bareng di Lotte World Korea!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)