SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Gantian', Kloter Kedua 'Law of the Jungle' Juga Telah Berangkat ke Indonesia

Minggu, 05 Februari 2017 10:00 by dodo07 | 3362 hits
Siap 'Gantian', Kloter Kedua 'Law of the Jungle' Juga Telah Berangkat ke Indonesia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan seluruh pesertanya beberapa hari yang lalu, akhirnya kloter kedua ‘Law of the Jungle’ edisi Sumatera resmi bertolak dari Korea Selatan ke Indonesia pada Jumat (3/1).

Melalui pantauan media setempat, seluruh peserta di kloter kedua ini yaitu Shin Won Ho, Jonghoon FT Island dan Jo Bo Ah telah terlihat berkumpul sejak pagi di bandara Incheon untuk berangkat bersama menuju tanah air bersama beberapa staf.


Image source: newsen

Dari foto-foto yang terlihat, para seleb ini tampak antusias untuk melakukan kunjungannya ke Indonesia dan menjelajah salah satu hutan di daerah Padang, Sumatera. Kedatangan kloter kedua ini kabarnya juga sebagai pengganti kloter pertama yang telah melakukan penjelahan selama kurang lebih 5 hari di Padang dan telah kembali ke Korea pada hari yang sama.


Image source: newsen

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Seperti diketahui, pada hari Sabtu lalu kloter pertama yang digawangi Sejeong Gugudan, Kwak Si Yang, hingga Sungjae dan Peniel BTOB telah menginjak kakinya ke Indonesia guna melakukan proses syuting dan telah kini telah kembali ke Korea.


Image source: instagram.com/kangkangnam

Sementara itu, kloter kedua ini diperkirakan akan berada di Indonesia sekitar lima hari untuk menjalani proses syuting. Penayangan ‘Law of the Jungle’ edisi Sumatera ini dijadwalkan tayang setelah ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ selesai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Yuri yang beberapa waktu lalu sempat viral karena diduga berperilaku rasis selama sekolah, tidak lolos menjadi member final ‘Produce X 101’. Meski telah dinaungi label Korea, ternyata ia belum menjadi warga negara Korea seutuhnya saat itu....
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon menambah rasa antusias bagi kalian yang tengah menantikan comeback aktingnya atau menunggu penayangan drama ‘Extraordinary You’. Drama fantasi romantis ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon yang mengisahkan cerita seorang siswa SMA yang menentang nasibnya sebagai karakter komik untuk menemukan cinta sejati....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)