home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

La Luna Masuk Nominasi Film Animasi Oscar

Jumat, 06 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4738 hits
La Luna Masuk Nominasi Film Animasi Oscar
blog.bcdb.com

Dreamers.co.id – Pada pertengahan tahun 2011 lalu muncul film pendek karya Enrico Casarosa yang  berjudul La Luna. Film yang diproduksi oleh Pixar ini akhirnya berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori Best  Animated Short Film.

Dilansir dari IGN.com, La Luna berkisah tentang  pengalaman pertama seorang bocah ketika diajak ayah dan kakeknya mencari ikan ditengah lautan. Walaupun film  ini  kental bernuansa Italia tetapi bahasa yang digunakan bukan bahasa Italia.

Bahkan mereka sama sekali tak menggunakan bahasa yang dikenal manusia. Tak jelas bahasa apa yang digunakan. Tapi sepertinya para pengisi suara film pendek ini mengarang sendiri dialog  yang mereka ucapkan.

Baca juga: akmu

Awalnya, Casarona , John Lasseter (box Ppixar) merasa tidak suka dengan dialog yang sama sekali tidak bermakna tapi pada  akhirnya ia justru mendukung keputusan sang sutradara. Dalam berita yang sama film berdurasi 7 menit ini termasuk film pendek buatan pixar yang terpanjang.

Pada tahun lalu, Pixar mengirimkan wakilnya berjudul Day & Night di ajang Oscar. Tapi sayangnya film pendek tersebut mampu dikalahkan oleh film berjudul The Lost Thing karya Shaun Tan dan Adrew Ruhemann (way)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)