SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

La Luna Masuk Nominasi Film Animasi Oscar

Jumat, 06 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4409 hits
La Luna Masuk Nominasi Film Animasi Oscar
blog.bcdb.com

Dreamers.co.id – Pada pertengahan tahun 2011 lalu muncul film pendek karya Enrico Casarosa yang  berjudul La Luna. Film yang diproduksi oleh Pixar ini akhirnya berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori Best  Animated Short Film.

Dilansir dari IGN.com, La Luna berkisah tentang  pengalaman pertama seorang bocah ketika diajak ayah dan kakeknya mencari ikan ditengah lautan. Walaupun film  ini  kental bernuansa Italia tetapi bahasa yang digunakan bukan bahasa Italia.

Bahkan mereka sama sekali tak menggunakan bahasa yang dikenal manusia. Tak jelas bahasa apa yang digunakan. Tapi sepertinya para pengisi suara film pendek ini mengarang sendiri dialog  yang mereka ucapkan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Awalnya, Casarona , John Lasseter (box Ppixar) merasa tidak suka dengan dialog yang sama sekali tidak bermakna tapi pada  akhirnya ia justru mendukung keputusan sang sutradara. Dalam berita yang sama film berdurasi 7 menit ini termasuk film pendek buatan pixar yang terpanjang.

Pada tahun lalu, Pixar mengirimkan wakilnya berjudul Day & Night di ajang Oscar. Tapi sayangnya film pendek tersebut mampu dikalahkan oleh film berjudul The Lost Thing karya Shaun Tan dan Adrew Ruhemann (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)