home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Colorful Retro, Block B Kena Tipu Wanita di MV 'Yesterday'

Senin, 06 Februari 2017 13:03 by muthiasp | 2035 hits
Usung Konsep Colorful Retro, Block B Kena Tipu Wanita di MV 'Yesterday'
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan mini album solo pertama Park Kyung, Block B mengumumkan akan menjadi bagian dari idola K-Pop yang comeback di bulan Februari. Mereka pun resmi merilis lagu terbaru berjudul ‘Yesterday’, beserta dengan video musiknya tepat tengah malam tadi (06/02).

Seperti biasanya, sebelum perilisan lagu maupun video musik, Block B terlebih dahulu menggoda penggemarnya dengan merilis serangkaian foto teaser. Berbeda dari lagu hitsnya tahun lalu ‘Toy’, untuk comeback kali ini mereka tampil lebih colorful yang kental dengan nuansa retro.

Yesterday’ merupakan lagu upbeat dengan melodi yang catchy nan funky. Lagu ini makin terasa spesial karena ditulis sendiri oleh Park Kyung. Liriknya menceritakan tentang pria yang sudah mengetahui dirinya di permainkan, ingin mengetahui apa yang dilakukan sang kekasih dibelakangnya tetapi juga tak mau kehilangannya.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Unsur retro semakin terasa dengan desain dan properti pendukung yang digunakan di video musik ‘Yesterday’ ini. Dengan mengusung konsep seperti sitkom, para member terlihat seperti sedang menyelidiki seorang wanita, yang dianggapnya polos namun ternyata telah mempermainkan mereka semua.

Selang beberapa jam setelah perilisan, lagu spesial ‘Yesterday’ ini langsung merajai sejumlah tangga lagu Korea, seperti Genie, Bugs, Mnet, Naver, Olleh, dan Soribada. Lagu dengan konsep yang lebih fresh ini pun menjadi obat rindu sekaligus hiburan bagi penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)