home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpul Bareng Member dan Manajer, Super Junior Dipastikan Comeback Tahun Ini?

Selasa, 07 Februari 2017 12:42 by muthiasp | 4838 hits
Kumpul Bareng Member dan Manajer, Super Junior Dipastikan Comeback Tahun Ini?
Image source: newstomato

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop dengan gelar King of Hallyu Wave, Super Junior diketahui tengah dalam masa hiatus lantaran empat membernya tengah menjalani wamil. Namun, kabar bahagia sepertinya akan datang untuk ELF (sebutan untuk penggemarnya) dalam waktu dekat.

Pada 5 Februari lalu, Eunhyuk mengunggah foto wefie dengan Donghae dan Siwon, serta menuliskan caption yang membuat para penggemar heboh, “Untuk E.L.F yang sedang hibernasi, ayo bangun”. Setelah itu diketahui bahwa mereka sedang kumpul bersama dengan member Super Junior lainnya di SUM Cafe.

Dari berbagai foto dan video yang menyebar di media sosial, terlihat Leeteuk, Sungmin, Shindong, Yesung, keluar satu per satu dari sebuah ruangan di kafe tersebut, begitu pula Eunhyuk, Siwon, dan Donghae yang sedang mendapatkan jatah libur dari kegiatan wajib militernya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Shindong mengungkapkan bahwa mereka berkumpul membicarakan tentang album baru, “Aku bertemu member saat mereka sedang libur. Kami akhirnya membicarakan tentang album baru. Kami juga bertemu dengan manajer dan berdiskusi tentang kelanjutan rencana itu”.

Sebelumnya, Leeteuk juga sempat mengunggah foto dengan caption yang mengindikasikan Super Junior sedang dalam tahap persiapan untuk comeback, “Aku lelah tapi aku sedang mempersiapkan comeback tahun ini. Persiapannya sulit tapi aku bekerja keras!!! ##SuperJunior #SuJu #TahunIni #Akhirnya #Comeback.. #Dibelakang #ItuKwangSoo!!! #ㅋㅋㅋㅋ..”

Comeback Super Junior bisa saja terwujud di tahun ini, karena tiga member akan segera menyelesaikan masa wajib militernya. Eunhyuk dan Donghae akan melepas masa tugas di bulan Juli, sedangkan Siwon pada Agustus mendatang. Mungkin, comeback ini juga akan dilakukan sebelum Kyuhyun wajib militer? Nantikan saja ya, ELF!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)