SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Wardrobe Malfunction, Payudara Chrissy Teigen 'Mengintip' di Super Bowl 2017

Selasa, 07 Februari 2017 13:20 by Dits | 6575 hits
Alami Wardrobe Malfunction, Payudara Chrissy Teigen 'Mengintip' di Super Bowl 2017
image source: AOL

DREAMERS.ID - Gelaran Super Bowl 2017 sukses berlangsung di Stadion NFG di Houston, Texas, pada Minggu (05/02) waktu setempat. Dalam 'pesta' olahraga tersebut musisi papan atas Lady Gaga berhasil memukau puluhan ribu mata penonton dengan penampilannya yang spektakuler. Para selebriti yang hadir juga berhasil mencuri perhatian, salah satunya adalah Chrissy Teigen.

Dalam gelaran yang dilangsungkan untuk ke-51 tersebut Chrissy sempat menghebohkan para penonton Super Bowl karena ia mengalami kesalahan berbusana atau kerap dikenal dengan wardrobe malfunction. Payudara istri John Legend tersebut tak sengaja terlihat ‘mengintip’ dari pakaiannya.

Mengutip laman Eonline, Selasa (07/02) saat tengah menonton New England Patriots melawan the Atlanta Falcons, ibu satu anak ini tak menyadari kalau bagian pribadinya ternyata tertangkap kamera.


image source: dreamers.id

Baca juga: Chrissy Teigen Ungkap Kepanikan Saat Mengalami Gempa Lombok di Bali

Insiden tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi selama tujuh detik. Nampak Chrissy dan John duduk berdampingan, ia mengenakan blouse hitam tipis berjaring dengan potongan asimetris, meski ia juga mengenakan luaran blazer kulit namun hal tersebut tak membantunya untuk mengalami wardrobe malfunction. Pasalnya, blazer yang dikenakan tersingkap dan memperlihatkan payudaranya.

Seorang pengguna Twitter Chuck Will, J.D menangkap kejadian tersebut dan mengunggahnya. Meski merasa malu, Chrissy malah me-retweet status pengguna Twitter @chuckupthedusse tersebut, 'boom goes out." (payudara keluar), tulis Chrissy.


image source: twitter.com/chrissyteigen

Postingan tersebut hingga kini telah di-retweet 6ribu lebih dan disukai 30ribu pengguna Twitter. Seperti diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Chrissy mengalami kesalahan berbusana, sebelumnya pada ajang penghargaan American Music Awards 2016 yang digelar pada November 2016 lalu, ia dikritik karena gaunnya dianggap terlalu seksi hingga mempertontonkan miss v-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bae Jong Ok merupakan salah satu aktris senior yang masih sering wara wiri di drama Korea. Hampir 35 tahun berkarir, wanita yang memegang gelar master jurusan jurnalistik itu memiliki tips untuk para junior dalam menghadapi komentar jahat....
  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar komentar kebencian yang ditulis kepadanya....
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)