SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer Hollywood, 'Headshot' Iko Uwais Tuai Pujian Sineas Film Dunia

Selasa, 07 Februari 2017 19:00 by reinasoebisono | 3355 hits
Rilis Trailer Hollywood, 'Headshot' Iko Uwais Tuai Pujian Sineas Film Dunia
Image source: Film Combat Syndicate

DREAMERS.ID - Meski telah tayang Desember lalu di Indonesia, film terbaru Iko Uwais, Headshot’ baru saja merilis trailer internasional dengan bahasa Inggris. Menariknya, trailer internasional ini memberi lebih banyak informasi dan dibawakan dengan gaya Hollywood.

Disutradarai oleh Mo Bersaudara/Mo Brothers alias Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, ‘Hedshot’ menceritakan Iko Uwais yang hilang ingatan dan diberi nama Ismail oleh seorang gadis cantik yang merawatnya, diperankan oleh Chelsea Islan.

Di trailer internasional ini, karakter Ismail akhirnya menemukan sedikit titik terang jika yang menjadi dalang keadaannya ini adalah sang ayah yang tak lain ada karakter sentral terlampau ‘jahat’ dalam ‘Headshot’.


Image source: Bloody Disgusting

Trailer ini menuai cukup banyak pujian karena memang menampilkan sisi laga dan aksi berbahaya yang disukai oleh penonton Hollywood. Beberapa media industri film pun berlomba memberikan review positif untuk film ini.

Contohnya adalah laman WeGotThisCovered memberi review ‘Brilliant’ dan ‘(Menang) telak’ dari media Variety. Nama Iko Uwais memang belum bisa lepas dari film ‘The Raid’ dan Gareth Evans yang menyutradarainya, namun ia sudah cukup dikenal oleh media Hollywood terutama di genre laga karena kemampuan bela dirinya.

‘Headshot’ sendiri akan tayang di Inggris dan Amerika Serikat mulai tanggal 3 Maret mendatang. Tetap buat penasaran akan siapakah sebenarnya sosok Ismail sebenarnya. Apakah ia memang pembunuh terlatih, atau seseorang yang berjuang melawan mafia narkoba?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)