home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Grup K-Pop Pertama dengan 4 Juta Follower di V App, BTS Rayakan dengan Siaran Spesial

Rabu, 08 Februari 2017 14:27 by fzhchyn | 3001 hits
Jadi Grup K-Pop Pertama dengan 4 Juta Follower di V App, BTS Rayakan dengan Siaran Spesial
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas boy group Bangtan Boys atau BTS kembali dibuktikan dengan pencapaian angka followers atau pengikut di saluran V App mereka. Menjadi grup K-Pop pertama yang memiliki 4 juta followers, BTS pun melakukan siaran spesial untuk merayakannya.

Sesuai janji yang pernah diucapkan sebelumnya, BTS akan melakukan ‘Jjamppong Live’ atau siaran campuran yang menggabungkan konten dari masing-masing member yang biasa dilakukan saat siaran pribadi di V App.

Siaran ini dibuka dengan unit SOPE (Suga dan J-Hope) lalu memulai segmen pertama dari J-Hope yang diberi judul ‘Hope on the Street’. Rap Monster dan V pun bergabung untuk melakukan dance dari berbagai genre lagu, mulai dari ballad hingga hip hop.

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

Secara bergantian, para member lainnya pun muncul untuk melakukan siaran. Jimin dan Jungkook melakukan siaran ‘Mandako’ menggunakan satoori atau logat kampung halaman mereka. Jimin berkata jika hidup hampir tujuh tahun di ibukota Korsel membuat mereka fasih berbicara dengan logat Seoul.

Di segmen selanjutnya ada Rapmon dengan ‘1 Minute English’ bersama V sebagai muridnya. Mereka melakukan percakapan dalam bahasa Inggris namun tak berlangsung lama dan justru menjadi lucu dengan kepolosan V saat didikte. Akhirnya pelajaran bahasa Inggris berakhir dengan ucapan terima kasih atas 4 juta follower dalam rap dan dance.

Sebagai penutup, Jin melakukan segmen ‘Eat Jin’ bersama member lainnya. Makanan Italia seperti pasta dan pizza menjadi  menu ‘Eat Jin’ kali ini. Yuk lihat video lengkapnya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)