home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Paling Seru, Trailer Super Bowl 'Guardians of The Galaxy' Paling Populer di Sosial Media!

Rabu, 08 Februari 2017 17:00 by reinasoebisono | 1706 hits
Diklaim Paling Seru, Trailer Super Bowl 'Guardians of The Galaxy' Paling Populer di Sosial Media!
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Jadi salah satu film super hero yang paling dinantikan tahun ini, ‘Guardians of The Galaxy’ membuktikan eksistensinya di hadapan penggemar. Film produksi Disney-Marvel ini didapuk sebagai trailer paling populer di sosial media yang rilis pada ajang Super Bowl.

Melansir Variety, terdapat 47.800 percakapan baru sejak trailer terbaru film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu disiarkan di sela pertandingan final Super Bowl akhir pekan lalu. Trailer seru itu menjadi pusat perhatian karena menampilkan banyak hal baru.

Selain para karakter utama seperti Star Lord alias Peter Quill, Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel), trailer apik ini menampilkan 2 peran antagonis baru yaitu Ayesha dan Taserface.


Image source: Variety

‘Guardians of The Galaxy’ berhasil mengalahkan trailer ‘Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ yang sebenarnya juga memberikan fakta baru. Selain Jack Sparrow (Johnny Depp), Orlandor Bloom yang memerankan Will Turner juga akhirnya muncul di trailer yang mengundang 22.500 pembicaraan di sosial media itu.

Baca juga: Video Kesalahan 'Guardians of The Galaxy Vol.2' Undang Tawa Meski Tak Diketahui Apa yang Mereka Bicarakan

Trailer terbaru ‘Transformers: The Last Knight’ yang memberi adegan pertarungan Optimus Prime dan BumbleBee juga meraup 19.700 pembicaraan baru. Sedangkan trailer ‘The Fate of The Furious’ memancing percakapan baru sebanyak 16.300 kali.

Hasil yang dikemukakan oleh lembaga comScore dan PreAct ini dianggap penting untuk sineas film itu sendiri karena spot iklan dan trailer di Super Bowl dikenal sangat mahal. Mengutip Bleacher Report, diperlukan sekitar US$5 juta untuk setiap 30 detik iklannya. Harga itu setara dengan Rp 65 miliar!

Karena itu, beriklan di Super Bowl dianggap sangat bergengsi tidak hanya untuk trailer film, tapi juga brand terkenal lain. Sebut saja Mercedes-Benz, Lexus, Kia, Skittles dan Intel.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)