SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Paling Seru, Trailer Super Bowl 'Guardians of The Galaxy' Paling Populer di Sosial Media!

Rabu, 08 Februari 2017 17:00 by reinasoebisono | 1635 hits
Diklaim Paling Seru, Trailer Super Bowl 'Guardians of The Galaxy' Paling Populer di Sosial Media!
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Jadi salah satu film super hero yang paling dinantikan tahun ini, ‘Guardians of The Galaxy’ membuktikan eksistensinya di hadapan penggemar. Film produksi Disney-Marvel ini didapuk sebagai trailer paling populer di sosial media yang rilis pada ajang Super Bowl.

Melansir Variety, terdapat 47.800 percakapan baru sejak trailer terbaru film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu disiarkan di sela pertandingan final Super Bowl akhir pekan lalu. Trailer seru itu menjadi pusat perhatian karena menampilkan banyak hal baru.

Selain para karakter utama seperti Star Lord alias Peter Quill, Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel), trailer apik ini menampilkan 2 peran antagonis baru yaitu Ayesha dan Taserface.


Image source: Variety

‘Guardians of The Galaxy’ berhasil mengalahkan trailer ‘Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ yang sebenarnya juga memberikan fakta baru. Selain Jack Sparrow (Johnny Depp), Orlandor Bloom yang memerankan Will Turner juga akhirnya muncul di trailer yang mengundang 22.500 pembicaraan di sosial media itu.

Baca juga: Video Kesalahan 'Guardians of The Galaxy Vol.2' Undang Tawa Meski Tak Diketahui Apa yang Mereka Bicarakan

Trailer terbaru ‘Transformers: The Last Knight’ yang memberi adegan pertarungan Optimus Prime dan BumbleBee juga meraup 19.700 pembicaraan baru. Sedangkan trailer ‘The Fate of The Furious’ memancing percakapan baru sebanyak 16.300 kali.

Hasil yang dikemukakan oleh lembaga comScore dan PreAct ini dianggap penting untuk sineas film itu sendiri karena spot iklan dan trailer di Super Bowl dikenal sangat mahal. Mengutip Bleacher Report, diperlukan sekitar US$5 juta untuk setiap 30 detik iklannya. Harga itu setara dengan Rp 65 miliar!

Karena itu, beriklan di Super Bowl dianggap sangat bergengsi tidak hanya untuk trailer film, tapi juga brand terkenal lain. Sebut saja Mercedes-Benz, Lexus, Kia, Skittles dan Intel.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)