SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan Berkepala Botak, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Resmi Masuk Wajib Militer!

Kamis, 09 Februari 2017 11:05 by muthiasp | 2568 hits
Tampan Berkepala Botak, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan akhirnya tiba. Meski sedikit berat melepaskan, namun kewajiban sebagai warga negara yang baik dan taat tetap harus dijalankan. T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ resmi menjalani masa wajib militernya hari ini, 9 Februari 2017.

Tak hanya wamil berbarengan, pria bernama asli Choi Seung Hyun dan Kim Jun Su ini juga menerima pelatihan dasar militer di markas yang sama, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center yang berada di Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Nantinya, mereka akan menerima pelatihan dasar tersebut selama empat minggu sebelum secara resmi bertugas sebagai polisi. Walaupun memilih untuk memulai masa wajib militernya tanpa keramaian, namun keduanya masih sempat membagikan momen terakhirnya sekaligus memperlihatkan penampilan barunya.

Dari akun Instagram pribadinya, T.O.P mengunggah serangkaian foto sebelum dan saat sedang potong rambut. G-Dragon juga terlihat menghampiri T.O.P ke salon dan memeluk kakaknya tersebut, “Kakak-ku,” tulisnya sambil mengunggah foto mengharukan di Instagram.

Baca juga: Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!

Usai memotong rambutnya, pria kelahiran 1987 ini lalu menghabiskan malam terakhir sebelum wamil bersama dengan ibunya. Ia juga membagikan foto selfie dengan rambut botak yang tidak mengurangi kharisma dan ketampanannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Junsu, yang menyapa penggemar lewat media sosialnya.

Ia memperlihatkan tatanan rambut barunya yang sudah botak dan berwarna hitam, “Sudah 13 tahun tanpa kehilangan cinta kalian. Terima kasih atas banyak kenangan indah. Sepertinya aku tidak bisa memberikan salam dengan baik. Mari bertemu lagi dengan sehat dan wajah penuh senyum”.

Seperti yang diketahui, pada November 2016 lalu T.O.P lolos tes wajib militer sebagai polisi di 348th Seoul Metropolitan Police Agency, sedangkan Junsu akan ditempatkan di wilayah selatan 348th Gyeonggi Provincial Police Agency.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib....
  • HOT !
    Setelah proses pengembangan yang panjang, Dwayne Johnson akhirnya memamerkan poster dan mengumumkan tanggal perilisan film superhero ‘Black Adam’....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)