SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Hitam, Gagahnya T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ di Upacara Wamil!

Kamis, 09 Februari 2017 17:30 by muthiasp | 4314 hits
Serba Hitam, Gagahnya T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ di Upacara Wamil!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop baru saja melepas dua idola tampan yang harus menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Yap, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ resmi masuk pelatihan wajib militer hari ini, 9 Februari 2017.

Mereka diketahui akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer di Chungnam Nonsan Army Training Center yang berada di Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan. Meski memilih untuk mengawali masa wamilnya tanpa keramaian, namun tetap saja banyak penggemar dan awak media yang sangat menantikan kedatangan keduanya disana.

Para penggemar dilengkapi dengan banner spesial untuk melepas idola kesayangannya. Fans Junsu terlihat membawa banner serba pink, sementara itu fans T.O.P didominasi dengan warna hijau muda dan sempat melepas balon udara bertuliskan, “Diantara oppa berambut pendek, sudah pasti T.O.P, T.O.P, T.O.P!”.

Baca juga: Setelah 10 Tahun Akhirnya Junsu JYJ Akan Tampil Lagi di Televisi Korea

Didampingi oleh manajernya, T.O.P dan Junsu terlihat tampan dengan setelan serba hitam saat memasuki halaman markas. Udara yang cukup dingin membuat T.O.P menutup seluruh tubuhnya, hingga yang terlihat hanya setengah bagian wajahnya saja, dan Junsu lebih sedikit terbuka dan sempat melemparkan senyuman.


Bersama dengan para peserta wajib militer lainnya, mereka berbaris dan kebetulan T.O.P hanya berbeda satu baris dari Junsu, yang berdiri di baris paling depan. Keduanya terlihat gagah mana kala memberikan penghormatan pertamanya sebagai anggota militer.

Nantinya, mereka akan menerima pelatihan dasar tersebut selama empat minggu, sebelum secara resmi bertugas sebagai polisi selama kurang lebih dua tahun. T.O.P akan ditempatkan di 348th Seoul Metropolitan Police Agency, sedangkan Junsu di wilayah selatan 348th Gyeonggi Provincial Police Agency.

(mth/Image source: topstarnews/herald/tvreport)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)