SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembilan Bulan Pacaran, Chris Evans dan Kekasihnya Putuskan untuk Berpisah!

Kamis, 09 Februari 2017 18:00 by Dits | 3718 hits
Sembilan Bulan Pacaran, Chris Evans dan Kekasihnya Putuskan untuk Berpisah!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Evans sempat mengejutkan publik saat tampil perdana sebagai pasangan bersama seorang komedian wanita bernama Jenny Slate. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat berjalan di red carpet untuk premiere film ‘The Secret Life of Pets’ yang digelar di kota New York pada Juni 2016 lalu.

Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin kurang lebih selama sembilan bulan ini terpaksa harus berakhir. Mengutip laman Eonline, Chris Evans dan Jenny Slate memutuskan untuk berpisah secara baik-baik sekitar dua atau tiga minggu yang lalu.

"(Perpisahan) tidak dramatis atau sesuatu seperti drama," ujar sumber terdekat pemeran ‘Captain America: Civil War’ tersebut.

Baca juga: Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?

Menurut sumber, alasan mengapa mereka berpisah dikarenakan jadwal yang sangat sibuk, meski demikian keduanya tetap menjalin pertemanan, "Itu benar-benar keputusan mereka dan keduanya berpisah karena kesibukan masing-masing. Tapi keduanya masih berteman dekat," lanjut sumber itu.

Chris dan Jenny diduga terjerat cinta lokasi saat keduanya sama-sama membintangi film ‘Gifted’ pada Oktober 2015. Kemudian pasangan tersebut mulai berkencan pada Mei 2016 lalu tak lama setelah Jenny bercerai dari suaminya, Dean Fleischer-Camp usai tiga tahun menjalani rumah tangga.

(dits)

  • HOT !
    Setelah sebelumnya sukses dengan ‘My ID is Gangnam Beauty’, Cha Eunwoo kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru berjudul ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. Sayangnya, tidak semua publik menerima baik aktingnya di drama terbaru....
  • HOT !
    Rumah yang menjadi lokasi syuting film horor ‘The Conjuring’ direncanakan akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019. ‘The Conjuring’ merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron, yang tinggal di rumah tersebut pada tahun 1970 an....
  • HOT !
    Bagi penggemar K pop terutama girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK pasti mengakui kecantikan para anggotanya. Siapa sangka di Indonesia salah satu anggotanya, yaitu Lisa punya kembaran lho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)