SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepat di Ultah ke-10, Wonder Girls Rilis Salam Terakhir untuk Fans Lewat Lagu 'Draw Me'

Jumat, 10 Februari 2017 14:13 by tyassss | 1544 hits
Tepat di Ultah ke-10, Wonder Girls Rilis Salam Terakhir untuk Fans Lewat Lagu 'Draw Me'
Image source: koogle.tv

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan pada 26 Januari lalu, girl group pertama dari JYP Entertainment ini resmi memutuskan untuk berpisah menjelang ulang tahun ke-10 mereka sejak debut pertama yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2017 hari ini.

Bersamaan dengan pengumuman perpisahan ini sebelumnya, Wonder Girls dan JYP Entertainment menjajikan akan memberi persembahan terakhir berupa lagu sebagai salam perpisahan terakhir para member sebagai Wonder Girls.


Image source: JYP Entertainment

Tepat di hari ulang tahun ini, lagu berjudul ‘Draw Me’ pun rilis secara digital yang mana diinformasikan melali akun Twitter resmi JYP Entertainment. Seperti judulnya, Wonder Girls mengajak para pengemar untuk mengenang perjalanan dan kenangan manis yang telah dilalui bersama selama 10 tahun ini.

Di lagu tersebut, Wonder Girls juga seperti mengirim salam dan pesan mereka kepada para penggemar bahwa mereka tidak akan melupakan dan selalu ‘menggambar’ para fans dalam ingatan mereka. Lagunya dibuat mellow, jadi para penggemar pasti akan terbawa perasaan aliasn baper saat mendengar lagu ini.

Baca juga: Deretan Misteri Hengkangnya Idola K-Pop yang Masih Membingungkan

Sementara itu, bubarnya Wonder Girls ini juga sehubungan dengan berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan JYP. Yubin dan Hyelim memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment, sedangkan dua member lainnya yaitu Ye Eun dan Sunmi tidak memperpanjang kontrak dan memilih untuk meninggalkan JYP Entertainment dengan alasan ingin mencoba jalur karir di bidang lain.

Berikut adalah lagu ‘Draw Me’ – Wonder Girls:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ma Dong Seok adalah salah satu aktor Korea yang sukses menembus industri film Hollywood. Aktingnya ternyata menarik perhatian Dwayne Johnson, bahkan ingin digaet menjadi pemain film seri Jumanji....
  • HOT !
    Program tvN Problematic Men tidak hanya memperlihatkan bagaimana para membernya menyelesaikan soal yang sulit, tetapi juga menghadirkan sosok pintar sebagai inspirasi. Salah satunya remaja yang ternyata menolak tawaran jadi idola K Pop....
  • HOT !
    Han Seo Hee kembali menjadi perbincangan panas. Kali ini bukan karena melibatkan idola K Pop lain, tetapi lantaran dirinya mengaku sebagai korban kekerasan dari pacarnya, yang bernama Jung Da Eun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)