home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradu Akting dengan Suami di Film Sang Kakak, Ini Klarifikasi Marsha Timothy Soal KKN Film 'Wiro Sableng 212'

Minggu, 12 Februari 2017 19:49 by reinasoebisono | 6161 hits
Beradu Akting dengan Suami di Film Sang Kakak, Ini Klarifikasi Marsha Timothy Soal KKN Film 'Wiro Sableng 212'
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Film remake dari serial hits 90-an, ‘Wiro Sableng 212’ memang mulai menarik perhatian karena selain membutuhkan biaya fantastis, industri film Hollywood juga memberikan bantuan dalam berbagai bidang untuk film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini.

Namun dari dalam negeri sendiri, film ini ternyata mendapat kritikan dan isu KKN atau nepotisme karena sang istri dari Vino G. Bastian yaitu Marsha Timothy bisa ikut ambil peran karena andil sang kakak, Sheila Timothy sebagai produser.

Padahal menurut wanita beranak satu itu, terlibat dalam satu proyek sama dengan kerabat adalah hal yang biasa karena memang berkecimpung di satu bidang.

"Soal KKN (nepotisme) kebetulan saya di bidang seni, kakak seni," ucap Marsha mengutip Kompas. "Suatu saat pasti kami akan bersinggungan, bekerja sama. Tapi enggak selalu saya main film di film kakak saya,"


Marsha Timothy dan Sherina (Kapanlagi)

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Lebih lanjut, isu film ‘Wiro Sableng’ lebih mementingkan hubungan kerabat dibanding kualitas pun dianggap angin lalu oleh Marsha yang memilih tidak memedulikannya. Hal senada pun dikatakan oleh lawan main Marsha, Sherina Munaf yang mengatakan Sheila Timothy adalah sosok yang profesional.

"Ketika diajak ngobrol sama Mbak Lala (Sheila), dia seseorang yang sangat passionate mengerjakan project yang ia kerjakan. Sangat mengutamakan detail, jadi enggak mungkin saya rasa Mbak Lala KKN untuk seseorang yang mengutamakan detail begitu," ucap Sherina.

Mereka mengatakan jika diberi tanggung jawab tentu saja akan memberikan yang terbaik. So, kita nantikan saja aksi para sineas muda ini di film ‘Wiro Sableng 212’, ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)