SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Derulo Batalkan Tur Karena Patah Leher

Jumat, 06 Januari 2012 11:30 by e-one | 5159 hits
Jason Derulo Batalkan Tur Karena Patah Leher
eonline

Jason Derulo, Penyanyi R&B asal Amerika Serikat ini mengalami patah tulang leher sesaat setelah ia menjalani latihan untuk persiapan tur eropanya.

"Saya mengalami patah tulang pada leher ketika melakukan putaran dan gerakan akrobatik dalam latihan tur", ungkap Jason pada akun twitternya. Pada akun twitternya, Jason juga memberikan gambar dirinya dengan pengikat leher dan baju rumah sakit ketika penanganan medis.

Berdasarkan pernyataan yang dilontarkan asistennya, pelantun "In My Head" ini sedang mencoba melakukan gerakan dalam latihannya, namun sial bagi Jason, ia mendarat tepat pada lehernya dan mengalami patah tulang leher yang cukup parah. Seketika itu Jason langsung dilarikan ke Memorial Hospital West di Pembrone Pines, Fla.

Penyanyi berumur 22 tahun ini dijadwalkan melaksanakan tur eropa ke Glasgow, UK pada 23 Februari, tapi, melihat kondisi Jason sekarang belum dipastikan apakah ia dapat tampil pada acara tersebut.

"Kepada seluruh teman-temanku yang telah membeli tiket pada konser Future History World Tour, kekecewaan yang kalian rasakan lebih dalam melukaiku daripada cidera yang kudapat", ungkap Jason dalam pernyataannya.

"Para fans sangat berarti bagiku, jadi saya berharap masa penyembuhan yang lebih cepat sehingga dapat tampil untuk kalian semua."

Get well soon, Jason! (wan)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)