SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Derulo Batalkan Tur Karena Patah Leher

Jumat, 06 Januari 2012 11:30 by e-one | 5133 hits
Jason Derulo Batalkan Tur Karena Patah Leher
eonline

Jason Derulo, Penyanyi R&B asal Amerika Serikat ini mengalami patah tulang leher sesaat setelah ia menjalani latihan untuk persiapan tur eropanya.

"Saya mengalami patah tulang pada leher ketika melakukan putaran dan gerakan akrobatik dalam latihan tur", ungkap Jason pada akun twitternya. Pada akun twitternya, Jason juga memberikan gambar dirinya dengan pengikat leher dan baju rumah sakit ketika penanganan medis.

Berdasarkan pernyataan yang dilontarkan asistennya, pelantun "In My Head" ini sedang mencoba melakukan gerakan dalam latihannya, namun sial bagi Jason, ia mendarat tepat pada lehernya dan mengalami patah tulang leher yang cukup parah. Seketika itu Jason langsung dilarikan ke Memorial Hospital West di Pembrone Pines, Fla.

Penyanyi berumur 22 tahun ini dijadwalkan melaksanakan tur eropa ke Glasgow, UK pada 23 Februari, tapi, melihat kondisi Jason sekarang belum dipastikan apakah ia dapat tampil pada acara tersebut.

"Kepada seluruh teman-temanku yang telah membeli tiket pada konser Future History World Tour, kekecewaan yang kalian rasakan lebih dalam melukaiku daripada cidera yang kudapat", ungkap Jason dalam pernyataannya.

"Para fans sangat berarti bagiku, jadi saya berharap masa penyembuhan yang lebih cepat sehingga dapat tampil untuk kalian semua."

Get well soon, Jason! (wan)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)