home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Derulo Batalkan Tur Karena Patah Leher

Jumat, 06 Januari 2012 11:30 by e-one | 5430 hits
Jason Derulo Batalkan Tur Karena Patah Leher
eonline

Jason Derulo, Penyanyi R&B asal Amerika Serikat ini mengalami patah tulang leher sesaat setelah ia menjalani latihan untuk persiapan tur eropanya.

"Saya mengalami patah tulang pada leher ketika melakukan putaran dan gerakan akrobatik dalam latihan tur", ungkap Jason pada akun twitternya. Pada akun twitternya, Jason juga memberikan gambar dirinya dengan pengikat leher dan baju rumah sakit ketika penanganan medis.

Berdasarkan pernyataan yang dilontarkan asistennya, pelantun "In My Head" ini sedang mencoba melakukan gerakan dalam latihannya, namun sial bagi Jason, ia mendarat tepat pada lehernya dan mengalami patah tulang leher yang cukup parah. Seketika itu Jason langsung dilarikan ke Memorial Hospital West di Pembrone Pines, Fla.

Penyanyi berumur 22 tahun ini dijadwalkan melaksanakan tur eropa ke Glasgow, UK pada 23 Februari, tapi, melihat kondisi Jason sekarang belum dipastikan apakah ia dapat tampil pada acara tersebut.

"Kepada seluruh teman-temanku yang telah membeli tiket pada konser Future History World Tour, kekecewaan yang kalian rasakan lebih dalam melukaiku daripada cidera yang kudapat", ungkap Jason dalam pernyataannya.

"Para fans sangat berarti bagiku, jadi saya berharap masa penyembuhan yang lebih cepat sehingga dapat tampil untuk kalian semua."

Get well soon, Jason! (wan)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)