home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rindukan Sahabat, BTS Kesepian nan Mellow di MV Terbaru 'Spring Day'

Senin, 13 Februari 2017 12:13 by muthiasp | 4097 hits
Rindukan Sahabat, BTS Kesepian nan Mellow di MV Terbaru 'Spring Day'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Usai dikonfirmasi akan comeback pada 23 Januari lalu, grup yang sedang sangat populer BTS akhirnya resmi meluncurkan album baru yang bertajuk ‘WINGS: You Never Walk Alone’. Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu andalannya ‘Spring Day’ juga dirilis hari ini (13/02).

Jadi perilisan album baru pertamanya di tahun 2017, BTS sepertinya sudah siap untuk meninggalkan musim panas dan menyambut hangatnya musim semi. Namun dalam video musik yang sudah ditonton lebih dari sepuluh juta kali ini, keenam pria tampan ini justru memperlihatkan suasana yang sangat mellow.


Liriknya mengisahkan tentang kerinduan seseorang kepada temannya. Sulitnya bertemu membuat ia merasakan kesepian, setiap hari rasanya seperti musim dingin. Keenam member menampilkan wajah sendu sambil berusaha untuk menemukan dan bertemu teman baiknya itu.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Melodi utama ‘Spring Day’ adalah ciptaan sang leader Rap Monster, dan menunjukkan perkembangan musik BTS yang semakin hari semakin dewasa. Tetap pada genre hip hop, lagu ini diberi sentuhan aliran british rock. Dalam album ‘WINGS: You Never Walk Alone’ sendiri terdapat 18 lagu.

Diantaranya ‘Spring Day’, ‘Not Today’, ‘Outro: Wings’, dan ‘A Supplementary Story: You Never Walk Alone’. Sementara itu, grup asuhan Big Hit Entertainment ini sempat menggelar ‘BTS ‘YOU NEVER WALK ALONE’ Preview Show’ melalui siaran di Naver V Live. Nantinya mereka akan menjalani promosi di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)