home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keceplosan, Adele Konfirmasi Pernikahannya di Panggung Grammy Awards?

Senin, 13 Februari 2017 18:10 by Dits | 2469 hits
Keceplosan, Adele Konfirmasi Pernikahannya di Panggung Grammy Awards?
image source: 660news.com

DREAMERS.ID - Berbagai momen menarik dari para musisi terjadi dalam ajang Grammy Awards tahun ini. Selain grup Twenty One Pilots yang secara tiba-tiba melepaskan celana panjang dan hanya menyisakan celana boxer karena memenangkan piala Best Duo/Group Performance. Momen Adele saat tampil malam itu juga mencuri perhatian.

Momen itu terjadi saat Adele menerima penghargaan 'Album of the Year' di ajang yang digelar untuk ke-59 tersebut di Staples Center, Los Angeles, Minggu (17/2). Dalam pidato kemenangannya entah sengaja atau tidak, Adele menyebut Simon Konecki sebagai ‘Suamiku’.

"Grammys, aku berterima kasih, The (Recording) Academy. Aku mencintaimu, manajerku, suamiku dan anakku, kamulah alasanku membuat (album) ini," ujar penyanyi 28 tahun tersebut.


Adele (kiri) dan Simon Konecki (kanan)
image source: people.com

Akan tetapi, sayangnya dalam wawancara bersama wartawan di belakang panggung, Adele menyebut Konecki sebagai "partner" atau pasangan. Seperti diketahui, Adele dan Konecki merupakan pasangan yang telah memiliki satu anak bernama Angelo yang kini berusia 4 tahun.

Baca juga: Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

Memang, rumor pernikahan sempat muncul beberapa waktu lalu saat Adele terlihat mengenakan sebuah cincin di jari manis kirinya. Akan tetapi, pelantun ‘Hello’ itu menolak berkomentar soal kabar tersebut.

Lebih lanjut, pasangan yang pertama bertemu pada tahun 2011 lalu ini benar-benar menjaga kehidupan pribadi mereka dari konsumsi publik dan media, hingga sampai pada akhirnya Adele secara resmi mengumumkan kehamilannya pada 2012.

"Dia tidak pernah merasa terancam dengan apa pun yang terjadi dalam kehidupanku, dan itu luar biasa. Ini hubunganku yang paling serius," kata Adele dalam wawancara bersama Vanity Fair. Kala itu ia menyebut Konecki sebagai pasangan yang sempurna dan percaya diri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)