SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembacaan Naskah, Siap Nantikan Chemistry Lee Hyun Woo-Joy Red Velvet di 'The Liar and His Lover'?

Selasa, 14 Februari 2017 18:05 by zia92 | 5648 hits
Pembacaan Naskah, Siap Nantikan Chemistry Lee Hyun Woo-Joy Red Velvet di 'The Liar and His Lover'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang bulan Maret mendatang, foto-foto para pemain drama The Liar and His Lover saat menjalani sesi pembacaan naskah akhirnya dirilis. tvN mengungkapkan jika pembacaan naskah bersama telah dilakukan dua kali.

“Pada tanggal 21 Januari dan 8 Februari lalu telah dilakukan dua kali pembacaan naskah. Semangat dan energi yang tinggi (dari para pemain) pun dapat dirasakan,” ujar perwakilan drama, mengutip Newsen pada Senin (13/2).

Dalam pembacaan naskah kedua, para pemain utamanya seperti Lee Hyun Woo, Joy Red Velvet, Lee Jung Jin, Lee Seo Won, Hong Seo Young, Choi Min Soo, dan Lim Ye Jin, semuanya terlihat hadir. Sedangkan pada pembacaan naskah yang pertama dilakukan lebih terbatas.

‘The Liar and His Lover’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang Kang Han Kyul (Lee hyun Woo), yang menutupi identitasnya sebagai seorang komposer atau penulis lagu jenius. Ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yoon So Rim (Joy) yang memiliki suara merdu dan langsung jatuh hati pada Han Kyul pada pandangan pertama.

Baca juga: Sempat Patah Hati, Joy dan Lee Hyun Woo Mulai Romantis di 'The Liar and His Lover'

Menjadi debut akting bagi Joy, sang sutradara Kim Jin Min sepertinya cukup percaya diri dengan kemampuannya. “Aku tak tahu apakah dia (Joy) memang bagus dalam berakting atau sebenarnya dia adalah So Rim itu sendiri,” ujarnya, yang  secara tidak langsung mengatakan jika kemampuan Joy dalam drama begitu natural.

Kehadiran aktor muda Lee Hyun Woo sebagai pemain utama prianya juga patut diantisipasi. Pasalnya, Lee Hyun Woo selalu menunjukan perubahan bagaikan bunglon dengan setiap lawan main yang berbeda-beda. Ditambah lagi publik juga tidak sabar menantikan chemistry berbeda yang akan ditampilkannya bersama dengan Joy.

Bagi para pecinta drama komedi romantis, 'The Liar and His Lover' sepertinya bisa dimasukkan dalam daftar wajib tonton, karena drama ini ditangani oleh tim produksi handal yang menciptakan berbagai drama rom-com sukses, seperti ‘She Was Pretty’, ‘The Master’s Sun’, ‘You’re Beautiful’, dan masih banyak lagi.

(fzh/Images: tvN)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)