SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembacaan Naskah, Siap Nantikan Chemistry Lee Hyun Woo-Joy Red Velvet di 'The Liar and His Lover'?

Selasa, 14 Februari 2017 18:05 by zia92 | 5389 hits
Pembacaan Naskah, Siap Nantikan Chemistry Lee Hyun Woo-Joy Red Velvet di 'The Liar and His Lover'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang bulan Maret mendatang, foto-foto para pemain drama The Liar and His Lover saat menjalani sesi pembacaan naskah akhirnya dirilis. tvN mengungkapkan jika pembacaan naskah bersama telah dilakukan dua kali.

“Pada tanggal 21 Januari dan 8 Februari lalu telah dilakukan dua kali pembacaan naskah. Semangat dan energi yang tinggi (dari para pemain) pun dapat dirasakan,” ujar perwakilan drama, mengutip Newsen pada Senin (13/2).

Dalam pembacaan naskah kedua, para pemain utamanya seperti Lee Hyun Woo, Joy Red Velvet, Lee Jung Jin, Lee Seo Won, Hong Seo Young, Choi Min Soo, dan Lim Ye Jin, semuanya terlihat hadir. Sedangkan pada pembacaan naskah yang pertama dilakukan lebih terbatas.

‘The Liar and His Lover’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang Kang Han Kyul (Lee hyun Woo), yang menutupi identitasnya sebagai seorang komposer atau penulis lagu jenius. Ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yoon So Rim (Joy) yang memiliki suara merdu dan langsung jatuh hati pada Han Kyul pada pandangan pertama.

Baca juga: Sempat Patah Hati, Joy dan Lee Hyun Woo Mulai Romantis di 'The Liar and His Lover'

Menjadi debut akting bagi Joy, sang sutradara Kim Jin Min sepertinya cukup percaya diri dengan kemampuannya. “Aku tak tahu apakah dia (Joy) memang bagus dalam berakting atau sebenarnya dia adalah So Rim itu sendiri,” ujarnya, yang  secara tidak langsung mengatakan jika kemampuan Joy dalam drama begitu natural.

Kehadiran aktor muda Lee Hyun Woo sebagai pemain utama prianya juga patut diantisipasi. Pasalnya, Lee Hyun Woo selalu menunjukan perubahan bagaikan bunglon dengan setiap lawan main yang berbeda-beda. Ditambah lagi publik juga tidak sabar menantikan chemistry berbeda yang akan ditampilkannya bersama dengan Joy.

Bagi para pecinta drama komedi romantis, 'The Liar and His Lover' sepertinya bisa dimasukkan dalam daftar wajib tonton, karena drama ini ditangani oleh tim produksi handal yang menciptakan berbagai drama rom-com sukses, seperti ‘She Was Pretty’, ‘The Master’s Sun’, ‘You’re Beautiful’, dan masih banyak lagi.

(fzh/Images: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)