SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kumpulkan Ratusan Ribu Bukti, Big Hit Entertainment Siap Tuntut Anti-Fans BTS!

Rabu, 15 Februari 2017 02:17 by muthiasp | 2736 hits
Sudah Kumpulkan Ratusan Ribu Bukti, Big Hit Entertainment Siap Tuntut Anti-Fans BTS!
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Setiap artis pasti memiliki haters yang kerap menuliskan komentar kasar atas apapun yang kita lakukan, begitupun dengan grup sebesar BTS. Dirasa sudah terlalu berlebihan, agensi yang menaunginya pun segera ambil langkah hukum melawan para anti-fans tersebut.

Big Hit Entertainment sudah merilis pernyataan resmi terkait tindakan tegas yang akan dijalankannya ini kepada setiap anti fans yang sudah menyebarkan rumor palsu, komentar bernada memfitnah, dan kalimat menyakitkan lainnya di dunia maya.

“Kami umumkan bahwa kami akan mengambil langkah hukum melawan semua yang menyebarkan rumor palsu, pernyataan salah, dan menyerang karakter personal di dunia maya, serta menyakiti member BTS dengan menodai citra grup dan perusahaan”.

Baca juga: Black Pink Pecahkan 2 Rekor MV Grup K-Pop yang Dipegang BTS

Sejak 10 November 2016, Big Hit dibantu oleh para Army (sebutan penggemar BTS) mengumpulkan bukti-bukti dari ‘kejahatan’ yang dilakukan para haters itu. Mereka pun berhasil mendapatkan lebih dari 240 ribu bukti, yang telah dikumpulkan di kantor pengacaranya.

“Bukti tersebut dibagi ke dalam undang-undang pencemaran nama baik, kejahatan informasi, dan perlindungan informasi member. Kami telah mengajukan gugatan dengan meringkas tuntutan sesuai untuk setiap kategori. Kami akan mengikuti seluruh proses hukum dan memastikan tidak akan ada cara damai”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)