home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kumpulkan Ratusan Ribu Bukti, Big Hit Entertainment Siap Tuntut Anti-Fans BTS!

Rabu, 15 Februari 2017 02:17 by muthiasp | 3710 hits
Sudah Kumpulkan Ratusan Ribu Bukti, Big Hit Entertainment Siap Tuntut Anti-Fans BTS!
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Setiap artis pasti memiliki haters yang kerap menuliskan komentar kasar atas apapun yang kita lakukan, begitupun dengan grup sebesar BTS. Dirasa sudah terlalu berlebihan, agensi yang menaunginya pun segera ambil langkah hukum melawan para anti-fans tersebut.

Big Hit Entertainment sudah merilis pernyataan resmi terkait tindakan tegas yang akan dijalankannya ini kepada setiap anti fans yang sudah menyebarkan rumor palsu, komentar bernada memfitnah, dan kalimat menyakitkan lainnya di dunia maya.

“Kami umumkan bahwa kami akan mengambil langkah hukum melawan semua yang menyebarkan rumor palsu, pernyataan salah, dan menyerang karakter personal di dunia maya, serta menyakiti member BTS dengan menodai citra grup dan perusahaan”.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sejak 10 November 2016, Big Hit dibantu oleh para Army (sebutan penggemar BTS) mengumpulkan bukti-bukti dari ‘kejahatan’ yang dilakukan para haters itu. Mereka pun berhasil mendapatkan lebih dari 240 ribu bukti, yang telah dikumpulkan di kantor pengacaranya.

“Bukti tersebut dibagi ke dalam undang-undang pencemaran nama baik, kejahatan informasi, dan perlindungan informasi member. Kami telah mengajukan gugatan dengan meringkas tuntutan sesuai untuk setiap kategori. Kami akan mengikuti seluruh proses hukum dan memastikan tidak akan ada cara damai”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)