SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kumpulkan Ratusan Ribu Bukti, Big Hit Entertainment Siap Tuntut Anti-Fans BTS!

Rabu, 15 Februari 2017 02:17 by muthiasp | 2875 hits
Sudah Kumpulkan Ratusan Ribu Bukti, Big Hit Entertainment Siap Tuntut Anti-Fans BTS!
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Setiap artis pasti memiliki haters yang kerap menuliskan komentar kasar atas apapun yang kita lakukan, begitupun dengan grup sebesar BTS. Dirasa sudah terlalu berlebihan, agensi yang menaunginya pun segera ambil langkah hukum melawan para anti-fans tersebut.

Big Hit Entertainment sudah merilis pernyataan resmi terkait tindakan tegas yang akan dijalankannya ini kepada setiap anti fans yang sudah menyebarkan rumor palsu, komentar bernada memfitnah, dan kalimat menyakitkan lainnya di dunia maya.

“Kami umumkan bahwa kami akan mengambil langkah hukum melawan semua yang menyebarkan rumor palsu, pernyataan salah, dan menyerang karakter personal di dunia maya, serta menyakiti member BTS dengan menodai citra grup dan perusahaan”.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Sejak 10 November 2016, Big Hit dibantu oleh para Army (sebutan penggemar BTS) mengumpulkan bukti-bukti dari ‘kejahatan’ yang dilakukan para haters itu. Mereka pun berhasil mendapatkan lebih dari 240 ribu bukti, yang telah dikumpulkan di kantor pengacaranya.

“Bukti tersebut dibagi ke dalam undang-undang pencemaran nama baik, kejahatan informasi, dan perlindungan informasi member. Kami telah mengajukan gugatan dengan meringkas tuntutan sesuai untuk setiap kategori. Kami akan mengikuti seluruh proses hukum dan memastikan tidak akan ada cara damai”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)