home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Goblin', Postingan 'Yoo Shi Jin' Ridwan Kamil Jadi Perhatian Netizen

Rabu, 15 Februari 2017 12:35 by dodo07 | 4919 hits
Setelah 'Goblin', Postingan 'Yoo Shi Jin' Ridwan Kamil Jadi Perhatian Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya menghebohkan penggemar dengan unggahan foto dirinya dengan editan pedang seperti Gong Yoo di drama ‘Goblin’, belum lama ini Ridwan Kamil kembali menjadi bahan perbincangan khususnya penggemar K-Drama Indonesia karena unggahan foto barunya di akun Instagram yang berupa sebuah meme.

Pria yang menjabat sebagai Walikota Bandung tersebut menjadi perbincangan setelah mengunggah foto dirinya bersama aktor tampan Korea, Song Joong Ki. Dalam foto meme tersebut, nampak pria yang akrab disapa Kang Emil ini tengah mengenakan seragam saat melakukan penertiban di Bandung.

Kocaknya, di samping foto dirinya, ada pula foto Song Joong Ki saat dirinya tengah melakoni sesosok peran di drama Descendants of The Sunsebagai tentara tampan bernama Yoo Shi Jin.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

“Kiri, oppa terawat, bertugas perang di daerah terlarang. Kanan, ahjussi tidak terawat, bertugas perang menertibkan Bandung dari cinta-cinta terlarang. #drakor,” tulis Kang Emil, sebagai caption foto tersebut.

Tak heran, foto ini pun kembali menjadi perbincangan dan menuai berbagai respon dari pengguna Instagram lainnya. Walau demikian, tidak sedikit pula yang merasa terhibur dengan unggahan dari Ridwan Kamil ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)