SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

Selasa, 14 Februari 2017 19:00 by Dits | 2864 hits
Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2017 baru saja selesai digelar Minggu (12/2) waktu setempat. Namun berbagai momen yang terjadi dalam ajang yang digelar untuk ke-59 kalinya tersebut masih membekas, terlebih lagi salah satu penampil yang paling di tunggu kala itu, Beyonce Knowles, tampil memukau jutaan penonton yang menyaksikannya.

Beyonce yang tengah mengandung anak kembar ini membawakan dua lagu bertajuk ‘Love Drought dan ‘Sandcastlesdi panggung Grammy yang digelar di Staples Center, Los Angeles. Meski hamil besar, namun tak membuat wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut merasa terbebani.

Sebelum tampil, sang ibu, Tina Knowles sempat menyampaikan pidato singkat tentang anak-anaknya yakni Beyonce dan Solange Knowles yang juga meraih penghargaan di ajang bergengsi tersebut untuk kategori Best R&B; performance.

Setelahnya, Beyonce memulai penampilannya dengan sebuah video berkonsep mewah dan megah. Istri Jay Z tersebut terlihat glamour bak dewi kerajaan. Mengenakan kostum berwarna keemasan, ia pun memamerkan perut buncitnya.

Baca juga: Adele Patahkan Piala Grammy Awards Gara-gara Beyonce Knowles

Beyonce bersama puluhan penari latar tampil spektakuler, terlebih lagi saat membawakan lagu 'Love Drought', ada aksi yang sukses membuat penonton tertegun. Beyonce yang tengah berada di kursi kayu secara tiba-tiba kursi tersebut bergerak naik bersamaan dengan gerakan ombak para penari latar.

Selain tampil di panggung Grammy, Beyonce Knowles juga masuk dalam 9 nominasi yaitu Album of the Year, Best Music Film, Best R&B Urban Contemporary Album, Song of the Year, Record of the Year, Best Music video, Best Pop Solo Performance, Best Rap/Sung Performance, dan Best Rock Performance. Namun ia hanya meraih dua penghargaan malam itu yakni Best Music video dan Best R&B Urban Contemporary Album.

Berikut penampilannya:

(dits/image source: People)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)