SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

Selasa, 14 Februari 2017 19:00 by Dits | 2739 hits
Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2017 baru saja selesai digelar Minggu (12/2) waktu setempat. Namun berbagai momen yang terjadi dalam ajang yang digelar untuk ke-59 kalinya tersebut masih membekas, terlebih lagi salah satu penampil yang paling di tunggu kala itu, Beyonce Knowles, tampil memukau jutaan penonton yang menyaksikannya.

Beyonce yang tengah mengandung anak kembar ini membawakan dua lagu bertajuk ‘Love Drought dan ‘Sandcastlesdi panggung Grammy yang digelar di Staples Center, Los Angeles. Meski hamil besar, namun tak membuat wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut merasa terbebani.

Sebelum tampil, sang ibu, Tina Knowles sempat menyampaikan pidato singkat tentang anak-anaknya yakni Beyonce dan Solange Knowles yang juga meraih penghargaan di ajang bergengsi tersebut untuk kategori Best R&B; performance.

Setelahnya, Beyonce memulai penampilannya dengan sebuah video berkonsep mewah dan megah. Istri Jay Z tersebut terlihat glamour bak dewi kerajaan. Mengenakan kostum berwarna keemasan, ia pun memamerkan perut buncitnya.

Baca juga: Adele Patahkan Piala Grammy Awards Gara-gara Beyonce Knowles

Beyonce bersama puluhan penari latar tampil spektakuler, terlebih lagi saat membawakan lagu 'Love Drought', ada aksi yang sukses membuat penonton tertegun. Beyonce yang tengah berada di kursi kayu secara tiba-tiba kursi tersebut bergerak naik bersamaan dengan gerakan ombak para penari latar.

Selain tampil di panggung Grammy, Beyonce Knowles juga masuk dalam 9 nominasi yaitu Album of the Year, Best Music Film, Best R&B Urban Contemporary Album, Song of the Year, Record of the Year, Best Music video, Best Pop Solo Performance, Best Rap/Sung Performance, dan Best Rock Performance. Namun ia hanya meraih dua penghargaan malam itu yakni Best Music video dan Best R&B Urban Contemporary Album.

Berikut penampilannya:

(dits/image source: People)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)